VIDEO Heboh Wanita Melahirkan Biawak yang Diberi Nama Mansur

Wanita Melahirkan Biawak
Wanita Melahirkan Biawak

RANCAH POST – Manusia pasti melahirkan manusia, tidak pernah terdengar bila seorang manusia melahirkan binatang, mustahil adanya.

Tapi itulah yang kabarnya terjadi di Kelurahan Tobulung , Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Seorang wanita melahirkan biawak.

Wanita melahirkan biawak yang diberi nama Mansur itu adalah Seha Norma Rasid. Kata Seha, Mansur lahir pada tanggal 22 November 1989.

Seha Norma Rasid wanita melahirkan biawak itu menyebutkan bahwa Mansur memiliki saudara kembar manusia bernama Masrianty.

Tak ada yang aneh ketika wanita itu melahirkan biawak, ucap Seha. “Ini bukan kejadian yang pertama, sudah turun-temurun di keluarga saya,” ucap Seha, Selasa (18/7/2017).

Oleh Seha, biawak itu diperlakukan layaknya manusia. Untuk makanannya, Seha memberikan telur. Layaknya bayi, Mansur si biawak yang kini berusia 28 tahun itu pun kadang rewel.

“Saya ayun kalau rewel. Kalau berkomunikasi kami menggunakan bahasa isyarat. Saya tidak peduli dengan omongan orang, kita punya keyakinan masing-masing,” kata dia.

Kejadian heboh wanita melahirkan biawak itu pun mendapat beragam komentar netizen. Hanya saja banyak dari mereka yang tidak percaya dengan kejadian itu.

Darwis, “Benar atau tidak allah swt yang maha tahu. kalu ini pun benar allah meberi bukti kepada kita ada apa sebenar nya. Kalu ini bohong allah juga akan memberi azab pada orang yang tersebut. Kita serah kan kepada allah swt ada apa dibalik semua ini, allah maha besar.”

Khay Gema, “Sulit untuk di percaya, bahkan mustahil seorang manusia melahirkan seekor binatang”

Awan Kurniawan, “Ini ibu cari sensasi apa emang kepengen punya anak biawak”

Semiyati, “Masak manusia melahirkan binatang karma ama ya kira2 menimpa ibu ini”

Arga Aditya, “Allahuakbar mUdah mudahan itu tidak benar adanya,,,,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here