Connect with us

Musik

‘Despacito’ Jadi Lagu Paling Banyak di Streaming Sepanjang Sejarah

Published

on

'Despacito' Jadi Lagu Paling Banyak di Streaming Sepanjang Sejarah
Despacito. (YOUTUBE)

RANCAH POST – Lagu ‘Despacito‘ saat ini telah menjadi lagu yang paling banyak diputar sepanjang masa. Lagu asli yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi serta Daddy Yankee juga versi remix yang berkolaborasi dengan Justin Bieber telah di-streaming oleh lebih dari 4,6 miliar viewers kali di sejumlah platform semenjak rilis bulan Januari.

Luis serta Daddy merilis versi asli lagu ‘Despacito’ bulan Januari, sebelum mereka meluncurkan remix bersama Bieber bulan April.

Lagu tersebut sekarang ini mendapatkan peringkat pertama di Amerika, Inggris serta Australia, melebihi pemegang rekor sebelumnya yakni ‘Sorry’ dari Justin Bieber serta sejumlah remix-nya.

CEO dari Universal Music Group Lucian Grainge pun memberikan selamat pada Luis serta semua pihak yang turut membantu membuat lagu ini jadi semakin hits.

‘Luis Fonsi telah mempunyai lagu terbesar yang tidak terbantahkan di tahun ini. Dan saat ini ia telah mencetak rekor yang jauh lebih besar lagi,’ tuturnya.

‘Streaming akhirnya membuka kemungkinan sebuah lagu yang memiliki irama berbeda, dari budaya berbeda serta dalam bahasa yang berbeda untuk memperoleh kesuksesan besar di seluruh dunia.’.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement