Connect with us

Sosial Media

Selalu Bawa Kucing Kemana-Mana, Bapak Paruh Baya Ini Sempat Disangka Tidak Waras

Published

on

Selalu Bawa Kucing Kemana-Mana, Bapak Paruh Baya Ini Sempat Disangka Tidak Waras
Screenshot. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Sekarang ini banyak hewan diperjual belikan untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan. Hewan tersebut mulai dari kucing, anjing, kelinci, dan lainnya.

Berbicara soal hewan peliharaan berupa kucing, kali ini kisah yang cukup mengharukan hadir dari salah seorang pengguna Facebook, Santia Lika Putri.

Santi menceritakan kisah seorang bapak paruh baya bernama Ijal yang kemana-mana selalu membawa kucingnya. Santi kerap melihat pak Ijal dijalanan antara rumah dan kantornya.

Awalnya Santi berpikir bahwa pak Ijal adalah orang yang kurang waras. Sebab ia sering melihat pak Ijal membawa kucing keliling di sekitar Kawasan Parit Indah.

Gak jarang pak Ijal pun kerap terlihat tidur di emperan ditemani kucingnya yang selalu setia menemaninya kemanapun dia pergi.

Menurut Santi, cara pak Ijal memperlakukan kucingnya cukup menarik. Sebab pak Ijal menganggap kucing tersebut seolah satu-satunya harta berharga dalam hidupnya.

Saat pak Ijal tidur, si kucing tidak kabur kemana-mana, dia tetap diam didekat pak Ijal dan kadang ikut tidur disampingnya. Kucing itu terlihat sangat nyaman bersama pak Ijal.

Tanpa sengaja Santi pun sudah setahun memperhatikan pak Ijal. Dan tanpa sengaja di pagi hari Santi berpapasan dengan bapak tersebut.

Untuk melunturkan rasa penasarannya, Santi pun memberanikan diri untuk menyapa dan bertanya pada bapak tersebut.

Ternyata pak Ijal tidak mengalami gangguan mental, dia juga sangat komunikatif. Setelah bertanya, ternyata pak Ijal adalah seorang pemulung.

Saat menceritakan kucing yang selalu dibawanya yang ia dapat di jalanan, terlihat ketulusan pada raut wajahnya.

Kucing tersebut merupakan kucing yang ia selamatkan dari tabrak lari. Karena kejadian tersebut, kucing itu sekarang mengalami kelumpuhan.

Oleh karena itu kucing itu selalu dibawa kemana-mana, karena di rumahnya tidak ada yang ngurus dan pak Ijal takut kalau kucingnya dijahati kucing liar.

A STREET CAT NAMED BOB from INDONESIA 😎Namanya Pak Ijal…. sering saya lihat di jalanan antara rumah dan…

Posted by Santia Lika Putri on Sunday, 16 July 2017

Sampai saat ini, postingan yang diunggah tanggal 16 Juli lalu itu telah mendapat 39 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 12.425 kali.

Advertisement