Connect with us

Selebriti

Terang-Terangan, Kumalasari dan Galih Ginanjar Mengaku Telah Menikah Siri Setahun Yang Lalu

Published

on

Terang-Terangan, Kumalasari dan Galih Ginanjar Mengaku Telah Menikah Siri Setahun Yang Lalu
Galih Ginanjar dan Kumalasari. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Berita yang cukup mengejutkan datang dari pemain sinetron Kumalasari. Wanita yang sudah cukup lama memiliki hubungan asmara dengan mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar ini mengaku sudah dinikahi secara siri semenjak satu tahun setengah yang lalu.

Hal itu ia katakan saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Jatinegara, pada Kamis dengan sang suami. Ia juga mengatakan bahwa ia serta suami telah sepakat untuk tak mempublikasikan hal tersebut.

Lebih jelas ia mengaku jika mereka berdua tengah mengantongi restu kedua orangtua masing-masing sebelum mengadakan pernikahan siri. Oleh karena itu ia merasa tidak mau menunda-nunda lagi pernikahan mereka.

Belum lagi mereka berdua mengaku mempunyai cerita yang sama tentang kegagalan pernikahan mereka yang dulu, yang makin membuat mereka yakin keduanya bisa membina bahtera rumah tangga bersama-sama.

Menikahnya Kumalasari serta Galih Ginanjar tentunya sekaligus membantah berita tentang adanya hubungan istimewa dirinya bersama seorang lelaki paruh baya.

Istri Galih Ginanjar ini mengatakan bahwa pria paruh baya itu hanyalah salah satu anggota keluarganya. Galih Ginanjar sendiri mengakui jika dirinya sangat kenal dengan sosok pria tersebut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement