Connect with us

Info Gadget Terbaru

ZTE Siapkan Nubia Z17 Lite, Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 617 dan 6GB RAM

Published

on

ZTE Siapkan Nubia Z17 Lite, Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 617 dan 6GB RAM
ZTE Nubia Z17 (NUBIA)

RANCAH POSTNubia tampaknya bakal segera meluncurkan varian rendah dari ponsel andalan mereka, ZTE Nubia Z17. Ponsel bernama Nubi Z17 Lite ini buktinya sudah beberapa kali muncul, termasuk kemunculannya kali ini di laman benchmark.

Namun jangan sembringah dulu, karena benchmark yang dimaksud di sini bukan AnTuTu atau GFXBench, melainkan GeekBench.

Meski hanya sedikit informasi yang disediakan GeekBench, namun ini cukup untuk mengukur di kelas mana ponsel ini akan bersaing nantinya.

Ponsel baru ZTE ini tampil di GeekBench dengan mengusung nomor model Nubia NX591J dan menampilkan dukungan prosesor octa-core Snapdragon 617 dengan clockspeed mencapai 1,4 GHz.

Adapun untuk spesifikasi lainnya, ponsel Nubia Z17 Lite ini bakal didukung dengan 6GB RAM, dan menawarkan OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Sayang, selain tiga informasi inti tersebut, detail spesifikasi lain masih belum terungkap.

Namun banyak yang berharap jika Nubia Z17 Lite akan menawarkan fitur kamera ganda yang sama seperti Nubia Z17, meski mungkin tidak akan sekakap sang flagship yang dibekali kamera 23MP dan 12MP.

Untuk fitur konektivitasnya sendiri, Nubia Z17 Lite ini diharapkan membawa dukungan WiFi 802.11, koneksi NFC, fitur 4G LTE dengan VoLTE, serta sebuah jack audio 3,5 mm sebagai fitur audio andalan.

Selain Nubia, beberapa brand pesaing juga sempat mempersiapkan seri mini dari ponsel andalan mereka.

Seperti LG yang menghadirkan varian mini dari G6 dengan nama LG Q6. Serta Samsung yang menyiapkan Galaxy S8 Mini meski sempat disanggah sebelumnya.

ZTE Siapkan Nubia Z17 Lite, Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 617 dan 6GB RAM

Sebenarnya ZTE Nubia Z17 sendiri sudah punya varian mini, yakni Nubia Z17 Mini yang bahkan diluncurkan sebelum sang andalan. Namun spesifikasi yang diusungnya jelas berbeda dengan Nubia Z17 Lite yang muncul kali ini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement