Connect with us

Selebriti

Blak-Blakan, 8 Artis Dunia Ini Akui Dirinya Punya Gangguan Mental

Published

on

Blak-Blakan, 8 Artis Dunia Ini Akui Dirinya Punya Gangguan Mental
Zayn Malik. (BILLBOARD)

RANCAH POST – Kesehatan mental bukan merupakan topik yang tampak dengan mudah didiskusikan, tetapi rupanya hal tersebut sangat penting dibicarakan.

Banyak orang yang mengalami masalah kesehatan mental lebih yang dari yang kita pikirkan. Tetapi topik ini dinilai sangat tabu untuk diperbincangkan.

Namun sekarang ini, banyak para seleb yang justru mengaku dengan terang-terangan jika dirinya mengalami gangguan mental. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini 8 seleb Hollywood secara terang-terangna mengakui dirinya mengamali gangguan mental.

Emma Stone
Aktris film La La Land tersebut memang diketahui memiliki gangguan serangan panik. Pernah suatu waktu, ketika dirinya tengah berada di rumah temannya serta serangan panik tersebut meningkat di mana ia mengira jika rumah itu akan terbakar.

Adele


Adele juga mengaku jika dirinya terkadang akan tergelincir masuk serta keluar dari depresi. Namun hal terburuk baginya yakni depresi setelah melahirkan putra pertamanya.

Miley Cyrus
Miley memang kerap kali terlihat seperti gadis yang paling bahagia di dunia, namun ia juga rupanya mempunyai masalah depresi. Ia selalu mengunci dirinya di kamar serta tak mau pergi. Miley mengungkapkan jika ayahnya harus menjebol pintu supaya dirinya bisa bertemu dengannya.

Zayn Malik
Mantan personel One Direction tersebut juga tengah berjuang melawan gangguan kegelisahan. Pacar Gigi Hadid ini mengungkapkan hal yang paling menjengkelkan mengenai gangguan mentalnya yakni menghalangi segala pemikirannya yang rasional.

Beyonce
Beyonce kerap kali tampak sangat hebat ketika tengah berbicara mengenai perawatan diri serta kaitannya dengan kesehatan mental. Ia pun berbicara tentang bagaimana dirinya mengalami depresi usai grupnya Destiny’s Child bubar.

Dan belum lama ini pada tahun 2011, Beyonce berbicara mengenai mengapa ia menghabiskan satu tahun dirinya sendiri dikarenakan merasa harus merawat kesehatan mentalnya.

Lady Gaga
Lady Gaga yang saat ini telah meraih kesuksesan yang luar biasa, mengatakan jika dirinya tidak bisa mengingat apa pun semenjak ia memulai kariernya. Menurutnya hal tersebut seperti trauma. Ia sangat blak-blakan mengenai perjuangannya dengan kegelisahan dan juga depresi.

Kristen Stewart
Bintang film Twilight tersebut juga mengaku jika dirinya mengidap kegelisahan serta menjadi sangat parah ketika ia berusia menginjak 15 sampai 20 tahun. Kristen akan merasa cemas serta jika ia tak tahu bagaimana kondisinya, artis cantik ini akan merasa sakit dan juga mengunci dirinya sendiri.

Selena Gomez


Selena Gomez belum lama ini didiagnosis memiliki penyakit lupus dan semenjak saat itu ia sadar jika penyakitnya ini mempunyai efek samping seperti kegelisahan, serangan panik serta depresi.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement