VIDEO Buaya Mengantar Mayat Pria Hilang ke Tepi Sungai Hebohkan Medsos

Buaya Antarkan Mayat ke Tepi Sungai
Buaya Antarkan Mayat ke Tepi Sungai

RANCAH POST – Video yang cukup mengerikan ini mendadak viral dan heboh di media sosial. Ada penampakan apakah dalam video tersebut?

Ya, dalam video itu nampak buaya mengantar mayat seorang pria yang kabarnya menghilang saat mandi di sungai. Lokasi buaya mengantar mayat itu disebutkan terjadi di Kalimantan Timur.

Korban diketahui bernama Syarifuddin, warga asal Kampung Biatan Lempake, Kecamatan Biatan, Berau, Kalimantan Timur.

Syarifuddin sendiri dilaporkan hilang pada Selasa (18/7/2017) kemarin. Keesokan harinya, sekitar pukul 09.00 WITA, korban ditemukan tak jauh dari lokasi semula ketika menghilang.

Dalam video itu terlihat, buaya muncul sembari mengigit kaki korban dan seolah-olah mengantarkan mayat korban ke tepi sungai. Selepas itu, buaya itu pun kembali masuk ke dalam sungai.

BACA JUGA: VIDEO Viral Evakuasi Mayat Tenggelam Dipancing Kain Kafan

Video buaya mengantar mayat itu pun ramai dikomentari para netizen.

Annia Amellia Amellia, “Allahu akbar subhanallah …Kun faya kun …kuasa,dan kebesaran Allah swt …sebuas”nya hewan masih punya hati …beda zaman sekarang ..terkadang manusia yg ngk punya hati ..bisa bt inspirasi kita semua”

Yopie FirrlyVirgio, “Oh itu sudah sehari menghilang,,, klo dipikir aneh juga sih ya, Krn biasa nya pasti udh dicabik diputus”in badannya sama buaya ini malah di sodorin ketepian trus dilepas lalu pergi”

Norma Grosir Kosmetik, “Bisa jadi yg nerkam dia bukan buaya yg ngembalikan ini.. Kalau dia nerkam kan artinya mau dimakan.. Ini loh buayanya malah nolongin ngembalikan jenazah.. Lagian biasanya kan buaya takut org.. Liat org aja biasanya lari.. Ini dilemparin batu diteriakin juga gk lari2 itu buaya karena mw ngantarin jenazahnya.. Luar biasa kuasa Allah SWT”

Putrii Amanda, “Subhaannallah yaa allah masyaallah… buayaa aja pnya hati nuranii… kirain cmn editan sklinya beneren… kuasaa allah swt… bnr2 jempoll salutt sy… smpaii terharu nntonnya kmi skluarga…”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here