Jijik, Penjual Ini Gunakan Air Bekas Cucian Kaki Untuk Minuman Yang Dijualnya

Jijik Penjual Ini Gunakan Air Bekas Cucian Kaki Untuk Minuman Yang Dijualnya
Jijik Penjual Ini Gunakan Air Bekas Cucian Kaki Untuk Minuman Yang Dijualnya

RANCAH POST – Cara setiap orang mencari uang itu berbeda-beda. Ada yang kerja di kantoran hingga berjualan. Cara berjualan pun cukup beragam, mulai dari jualan di toko hingga di pinggir jalan.

Berbicara tentang penjual yang menjajakan jualannya di pinggir jalan, ternyata ada beberapa oknum penjual yang melakukan hal aneh yang diyakini bisa membuat dagangannya laris.

Seperti halnya video yang baru-baru ini menghebohkan media sosial. Video yang diunggah oleh akun Facebook YouLike itu menunjukan seorang penjual makanan pinggir jalan menggunakan air bekas cucian kaki untuk minuman yang ia jual.

Dalam video yang direkam secara diam-diam itu tampak si penjual memasukan kakinya kedalam ember biru sambil menggosok-gosok kakinya.

Setelah itu, kemudian ia memasukan air bekas cucian kakinya kedalam minuman yang langsung ia berikan kepada pembeli.

Lokasi pada video tersebut memang tidak disebutkan berada di daerah mana, namun kejadian tersebut diyakini ada di Vietnam.

Dan lagi-lagi video itupun dibanjiri komentar dari para netizenn yang merasa jijik dengan apa yang dilakukan sang penjual. Sampai saat ini, video tersebut telah dikomentari sebanyak 2,4 ribu komentar.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here