Heboh Video Kakek-Kakek Keluarkan Uang Rp 50 Dari Dalam Gelas Berisi Air Mineral

Heboh Video Bapak Bapak Keluarkan Uang Rp 50 Dari Dalam Gelas Berisi Air Mineral
Heboh Video Bapak Bapak Keluarkan Uang Rp 50 Dari Dalam Gelas Berisi Air Mineral

RANCAH POST – Beberapa bulan yang lalu Indonesia sempat dihebohkan dengan seseorang bernama Kanjeng Dimas yang mengklaim bahwa dirinya bisa menggandakan uang.

Namun semua itu hanya tipuan belaka. Setelah banyak korbannya yang melaporkan hal ini ke pihak berwajib, akhirnya Kanjeng Dimas di tangkap polisi.

Berbicara soal mendapatkan uang dengan cara mistis, kali ini media sosial kembali dihebohkan dengan video seorang bapak mengeluarkan uang Rp50.000 dari dalam gelas.

Dalam video berdurasi 6 menit yang diunggah oleh akun Mak News itu nampak sekumpulan bapak-bapak yang tengah berkumpul di sebuah warung.

Dalam video tersebut nampak pria dengan baju berwarna hijau mengatakan bahwa dirinya bisa mengeluarkan uang Rp50.000 dari dalam gelas yang berisi air putih.

Sebelum melakukan pengambilan uang dari dalam gelas, bapak tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mau melakukan hal ini 2 kali.

Singkat cerita, proses pengambilan uang pun segera dilakukan. Bapak berbaju hijau tadi menyuruh orang disampingnya untuk membakar kertas dan memasukan abunya kedalam gelas berisi air yang sebelumnya sudah ia tiupi asap rokok yang ia hisap.

Kemudian bapak berbaju hijau itu juga memasukan daun berwarna kuning yang sebelumnya ia hirup.

Agar tidak disangka menipu, bapak itupun menunjukan bahwa tangannya kosong dan uang didalam saku celanya pun ia keluarkan.

Setelah berucap ‘sah’, bapak itupun memasukan rokok yang ia hisap kedalam gelas tersebut sambil mengubek-ngubek gelas itu dengan tangannya.

Setelah selesai, bapak itupun menyuruh yang lainnya untuk mengambil uang Rp50.000 ribu dari dalam gelas tersebut.

Dengan rasa ragu, orang yang ada disampingnya pun memasukan tangannya kedalam gelas dengan maksud untuk mengambil uang Rp50.000 itu.

Dengan perasaan yang masih kurang percaya, uang Rp50.000 itu memang nyata adanya dan keluar dari dalam gelas tadi.

Sampai saat ini, video yang diunggah pada hari Kamis (20/7) itu telah ditonton sebanyak 11.506 kali. Berikut videonya.

https://www.facebook.com/OfficialMakNews/videos/vb.700864486787644/709205789286847/?type=3&theater

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here