Bukan Hanya Chester dan Chris Cornell, Ini 7 Musisi Hebat Dunia yang Bunuh Diri

Bukan Hanya Chester dan Chris Cornell Ini 7 Musisi Hebat Dunia yang Bunuh Diri
Bukan Hanya Chester dan Chris Cornell Ini 7 Musisi Hebat Dunia yang Bunuh Diri

RANCAH POST – Vokalis dari Linkin Park, Chester Bennington dijumpai telah gantung diri di rumahnya di Palos Verdes Estates, Los Angeles.

Chester bunuh diri di hari ulang tahun teman dekatnya yakni Chris Cornell, yang juga tewas karena gantung diri di kamar hotel usai konser, pada 18 Mei tahun 2017 lalu.

Bukan hanya Chester dan juga Chris, berikut ini 7 musisi hebat dunia yang bunuh diri.

Musisi hebat dunia yang bunuh diri

Elvis Presley
Bintang yang dikenal dengan panggilan Raja Rock and Roll ini jadi ikon musik tahun 1970an. Banyak yang percaya jika Elvis Presley wafat karena kanker. Tetapi ternyata catatan otopsi yang disembunyikan oleh ibu tiri dari Elvis, Dee Presley, mengatakan jika Elvis meninggal dunia dikarenakan overdosis.

James Hendrix


Jimi Marshall Hendrix adalah salah seorang musisi yang terkenal di abad-20 serta dipertimbangkan untuk jadi salah satu gitaris yang sangat perpengaruh sepanjang masa. Jimi Hendrix wafat dalam usia 27 tahun. Walaupun detail kematiannya tak jelas, menurut dokter Gavin Thurston, James Hendrix tewas karena tersedak muntahannya sendiri usai minum obat anti depresi barbiturate.

Kurt Cobain
Vokalis, gitaris serta penulis lagu grup band Nirvana, Kurt Donald Cobain dikenal sebagai musisi yang mengubah budaya. Salah satu lagu hits band-nya yakni Smells like Teen Spirit yang berasal dari album kedua. Tanggal 2 dan 3 April 1994 Cobain terlihat di area Seattle. Cobain tak terlihat sejak 4 April, dan 8 April Cobain sudah tidak bernyawa di rumahnya di Lake Washington.

Cobain diduga meninggal tanggal 5 April karena mengonsumsi heroin dalam jumlah yang besar serta bekas diazepam pun ditemukan di dalam darahnya.

John Bonham


John Henry Bonham adalah seorang drummer band rock Led Zeppelin. Dia sempat memperoleh julukan drummer terbaik sepanjang masa dari Rolling Stone Magazine tahun 2011. John Bonham merupakan seorang pecandu alkohol, dan hal ini yang menjadikannya terbunuh.

Elliot Smith
Steven Paul Elliott Smith merupakan seorang penyanyi serta penulis lagu, yang sangat ahli memainkan instrumen dari piano, klarinet, gitar bass, drum, serta harmonika.

Smith menderita depresi yang cukup serius, ketergantungan alkohol serta obat-obatan. Dia dijumpai telah tewas pada usia 34, dengan luka tusukan di dada. Autopsi yakin jika luka tusukan ini dilakukan oleh dirinya sendiri.

Ian Curtis
Musisi serta penyanyi juga penulis lagu dari Inggris Ian Curtis merupakan penulis lirik serta vokalis band post-punk Joy Division. Sekitar satu tahun usai debut Joy Division, Curtis memilih untuk bunuh diri.

Johnny Marshall Alexander
Dikenal dengan nama panggung Johnny Ace, Johnny Marshall Alexander merupakan salah satu penyanyi Rhythm & Blues paling besar sepanjang masa. Dia populer tahun 50an. Dia tak sengaja membunuh dirinya sendiri ketika bermain roulette dengan pistol kaliber 22.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here