Diselingkuhi Suami, Istri Andika Kangen Band Lepas Hijab

Diselingkuhi Suami Istri Andika Kangen Band Lepas Hijab
Diselingkuhi Suami Istri Andika Kangen Band Lepas Hijab

RANCAH POST – Keutuhan rumah tangga dari Andika Kangen Band dan juga Chairunnisa atau akrab dipanggil Caca retak hanya karena hadirnya orang ketiga. Seorang mahasiswi yang diketahui memiliki nama Evi diketahui sudah dinikahi oleh Andika secara siri tanpa adanya restu Caca.

Sebelumnya Caca sendiri diketahui merupakan wanita berhijab. Tetapi belakangan ini ia justru melepas hijabnya tersebut. Apakah keputusan Caca ini ada kaitannya dengan masalah di dalam rumah tangganya?

‘Ya alasannya sesungguhnya karena Andika senang lihat perempuan-perempuan yang gimana gitu ya tidak berhijab. Sepertinya gue juga harus gimana nih agar Andika setia. Akhirnya ya gue buka aja hijab deh,’ tutur di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan seperti dilansir Liputan6.com pada Kamis 20 Juli 2017.

Namun rupanya usai tidak lagi memakai hijab, Andika pun masih tetap gampang menaruh hati bersama perempuan lain. Lantas apakah Caca menyesal karena sudah melepas pakaian yang jadi identitas seorang muslimah tersebut?

‘Gue kayak gini dia masih ngelirik yang lain gitu loh. Mau yang seperti gimana sih, ya ngikutin gaya hidup dia saja. Mungkin karena penampilan saja gue ikutin Andika mau gimana. Penyesalan sih ada sebenarnya,’ tutur Caca.

Bukan hanya itu, Caca ternyata juga telah berniat untuk menceraikan Andika Kangen Band.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here