Posting Status Romantis Untuk Istri, Driver Ojek Online Ini Berhasil Bikin Netizen Meleleh

status romantis driver ojek online
status romantis driver ojek online

RANCAH POST – Sebagai suami, tentunya seseorang ingin memberikan yang terbaik untuk anak dan istrinya. Pastinya mereka ingin melihat keluarganya bahagia.

Para suami rela kerja keras banting tulang demi keluarganya. Mereka rela kepanasan dan kehujanan demi mencari nafkah untuk keluarga.

Seperti halnya kisah yang diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id, Jumat (21/7). Dalam postingannya itu ia mengunggah screenshot status Facebook dari seorang driver ojek online.

Driver ojek online tersebut mencurahkan isi hatinya terhadap sang istri yang belum bisa memberikannya kemewahan karena ketidak mampuannya.

“Maafkan suami mu yang hanya seorang tukang ojek online.. Yang ga bisa berikan kemewahan hidup dg makan di restoran ternama, liburan ke luar kota dengan fasilitas hotel terbaik dan dg tiket pesawat.

Jika sakitpun harus rela mengantri di rumah sakit pemerintah yang mengandalkan BPJS, beli perlengkapan sekolah anak saja mengandalkan KJP..

Tapi dr semua itu inshaAllah ak masih sanggup untuk buat kamu tersenyum.. Ini kali pertama ak ajak km berlibur, semoga km suka..
#letsgotodancefloor #caranikmatihidup #jakartans”

Itulah status yang ditulis driver ojek online disertai dengan sebuah foto tiket nonton bola. Sontak postingan itupun dibanjiri komentar dari para netizen yang ikut meleleh melihat postingan tersebut.

Victorycaleb, “Karena bangku stadion lebih romantis daripada bangku bioskop”

Renoppdo., “Bahagia tiap orang emang berbeda ya pak❤️ tetap romantis walau dunia kadang suka miris”

Indaho4, “Gregett 😆 bahagia itu sederhana 😅”

Yusseee, “Ini fix sweet :’) dan aku iri, pengin nonton persija bareng pasangan :’) buat ceweknya, jgn sampe dilepas cowok macam iniiiii #Sajete”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here