Bocoran Foto Nokia 2 Muncul Bersama Nokia 3, Tawarkan Layar 5 Inci dengan Spesifikasi Lebih Rendah?

Nokia 2 dan Nokia 3
Nokia 2 dan Nokia 3

RANCAH POST – Seri low-end dari smartphone Android Nokia akhirnya menampakkan diri. Dinamai Nokia 2, ponsel ini tampak hadir dalam sebuah bocoran baru, bersama Nokia 3 sebagai pembandingnya.

Jika dilihat dari nama yang diusungnya, ponsel Nokia 2 ini harislah memiliki spesifikasi lebih rendah dari Nokia 3, yang merupakan seri terendah saat ini.

Jika melihat bocoran yang ada, menurut beberapa sumber ponsel Nokia 2 ini akan memakai prosesor Snpadragon 212 atau Snapdragon 210 sebagai andalan.

Dan sebagaimana dilihat pada gambar, sama sekali tidak ada sensor pemindai sidik jari atau fitur premium lain di ponsel low-end satu ini.

Dan untuk ukurannya sendiri, di bagian bodi ponsel ini memang tampak lebih kecil dari Nokia 3. Dan ia juga tampaknya menawarkan desain dengan sisi melengkung, seperti pada seri model Lumia 620 beberapa tahun silam.

Nokia sepertinya masih belum bisa move-on dari desain lawas mereka.

Disamping itu, ponsel ini juga sepertinya menawarkan ukuran layar setara dengan Nokia 3. Anggap saja ukuran layarnya 5 inci, dengan berbekal tombol navigasi virtual yang sudah masuk di dalam layar.

Dan ia sama sekali tidak memakai desain tombol kapasitif seperti Nokia 3.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here