Connect with us

Selebriti

Sekarang Populer Banget, 7 Artis ini Dulunya Korban Bullying

Published

on

Sekarang Populer Banget, 7 Artis ini Dulunya Korban Bullying
Justin Timberlake. (OPRAH)

RANCAH POST – Kasus bullying di lingkungan sekolah memang sampai saat ini masih saja terjadi. Termasuk yang belum lama ini terjadi yakni aksi bullying pada seorang mahasiswa ‘istimewa’ di salah satu universitas swasta di Tanah Air.

Rupanya kasus bullying yang terjadi di sekolah juga sempat dialami oleh sejumlah selebriti ternama lho. Mulai dari cibiran sampai perlakuan kasar misalnya dipukul serta ditendang. Walaupun demikian, mereka sukses bangkit serta meraih kesuksesan.

Berikut ini 7 artis yang pernah jadi korban bully ketika bersekolah.

Jackie Chan
Di balik pesonanya yang berkarisma serta jadi salah satu aktor film action paling ternama di dunia, Jackie Chan rupanya memiliki cerita kelam ketika bersekolah. Aktor yang berasal dari Hong Kong ini dahulu sempat diolok sebagai seorang yang sangat penakut. Banyak teman yang mengoloknya sebagai orang lemah dan tidak mampu mempertahankan diri.

Prilly Latuconsina


Mempunyai tubuh mungil ternyata membuat Prilly Latuconsina jadi korban bully ketika ada di bangku sekolah. Pada usianya yang menginjak remaja ketika itu, pemain film ‘Danur’ tersebut bisa dikatakan tidak mempunyai banyak teman.

Citra Scholastika
Penyanyi yang berasal dari Yogyakarta ini mengaku sempat dibully selama nyaris tiga tahun lamanya ketika ia tengah berada di bangku Sekolah Menengah Pertama. Bahkan pada waktu itu Citra merasa takut pergi ke sekolah.

Jennifer Lawrence


Aktris yang terkenal melalui karakter Katniss Everdeen dalam film seri Hunger Games tersebut ternyata semasa remaja sempat jadi korban bully di sekolahnya. Ia dikucilkan serta tidak diundang ketika teman-teman sekolahnya menggelar acara seperti pesta ulang tahun.

Afgansyah Reza
Sejumlah intimidasi sempat didapatkan oleh Afgan tiga tahun pendidikannya di Sekolah Menengah Pertama. Ia harus menjalani hari-harinya sebagai korban bullying di sekolahnya. Afgan pun pernah mengalami tekanan mental. Ketika ia masuk SMA, penyanyi ‘Jodoh Pasti Bertemu’ tersebut pun lalu memiliki tekad untuk bangkit dari keterpurukannya tersebut.

Justin Timberlake
Ketika ia kecil, Justin Timberlake tinggal di lingkungan yang sebagian besarnya adalah anak-anak yang dibesarkan dengan kegiatan olahraga. Tetapi pria 36 tahun tersebut dahulu memilih untuk menghabiskan waktunya bermain musik serta drama.

Rihanna
Menjalani pendidikan di lingkungan sekolah yang kebanyakan siswanya memiliki kulit putih menjadikan Rihanna jadi korban bully rasisme. Wanita yang kerap disapa Riri ini akhirnya tumbuh dengan rasa tak percaya diri serta selalu menyendiri. Tetapi saat ini ia bangkit serta jadi salah satu selebriti yang sangat menentang rasisme.

Advertisement
Advertisement