Dinilai Lecehkan Islam, Drama Korea ‘Man Who Dies to Live’ Jadi Kontroversi

Dinilai Lecehkan Islam Drama Korea Man Who Dies to Live Jadi Kontroversi
Dinilai Lecehkan Islam Drama Korea Man Who Dies to Live Jadi Kontroversi

RANCAH POST – Industri hiburan Korea Selatan memang main terkenal di kalangan para fans. Drama, film, dan serta musik disajikan di dalam sejumlah genre. Bisa komedi, romansa, atau juga drama melankolis. Tetapi belum lama ini ada sebuah drama yang berasal dari negeri ginseng yang menjadi perbincangan hangat.

Drama itu berjudul ‘Man Who Dies to Live‘ drama Korea Selatan yang disiarkan setiap hari Rabu serta Kamis di stasiun TV MBC. Drama ini menimbulkan kontroversi karena dinilai telah melecehkan Islam. Tentu saja umat Islam dan juga beberapa netizen lain protes akan hal tersebut.

Di dalam drama yang tayang semenjak tanggal 19 Juli ini, diketahui tokoh utama yang dimainkan oleh Jang Dal Goo bertamasya ke negara fiktif di Timur Tengah.

Di negara itu, ia jadi sosok bangsawan Arab. Sayangnya di dalam drama tersebut ada scene wanita berbikini tetapi memakai hijab, minum wine ketika sarapan, serta posternya memperlihatkan kaki sang aktor utama yang terangkat di sebelah buku yang terlihat seperti Al Qur’an.

Sementara itu stasiun TV MBC serta produser drama juga telah melayangkan permintaan maaf ketika kontroversi drama Man Who dies to live ini jadi viral.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here