Kelakuan Pria Bertopi ke Driver Ojek Online Ini Bikin Emosi

kelakuan tidak patut pria bertopi pada driver ojek online
kelakuan tidak patut pria bertopi pada driver ojek online

RANCAH POST – Dengan adanya transportasi berbasis online memang sangat membantu masyarakat. Terlebih sekarang ojek online juga menyediakan berbagai macam layanan. Gak jarang komunikasi yang terjalin antara si driver dengan customernya mengundang gelak tawa netizen.

Namun kisah yang satu ini bukan mengundang gelak tawa, melainkan mengundang emosi para netizen yang melihatnya. Kisah ini diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id.

Dalam video tersebut nampak seorang driver ojek online telah mengorder makanan untuk layanan Go-Food. Saat hendak membayar makanan, driver ojek online itu menaruh dompetnya di atas meja sambil menghubungi sang customer.

Melihat driver yang lengah, seseorang yang berada di sampingnya pun melakukan aksi yang sangat tidak patut untuk ditiru. Dengan sigap pria tersebut memasukan dompet si driver kedalam tas miliknya.

Yang lebih menjengkelkannya lagi, saat si driver tengah kebingungan mencari dompetnya, pria tersebut malah pura-pura tidak tahu dan memasang wajah polos.

Siap-siap diburu, mas.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Sontak postingan itupun dihujani berbagai komentar dari para netizen yang geram dan marah dengan aksi pria tersebut.

Dianz1530, “Emosi bgt liat malingna..tega bgt tuh org.belaga bego gt muka na..smg cpt ktangkep tuh org👿”

Astanography, “Moga2 rider ojol nya dpt rejeki berlimpah sepanjang usia,, sedang malingnya di perbanyak hutangnya, di kasih sakit yg nggak ada obatnya, diberi sakaratul maut yg nggak ada abisnya. Amiiin,,”

Shaniaandre13, “Bego bgt lagian diambil didepan mata aja ga keliatan, mba2 nya padahal ngeliat”

Hendrasaputra1075, “Pasti ketangkep ente..gak punya hati yg ambil dompet itu”

Rickyassa, “Walah kasihan, driver udh kerja fisik.. blm nanti klw dpt orderan fiktif yg membuat turun perfoma dan gagal dpt bonus..kok malah di ambil dompetnya…”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here