Connect with us

Sosial Media

Cerita Unik Dibalik Taxi Online Hello Kitty Yang Bikin Netizen Gemas

Published

on

Cerita Unik Dibalik Taxi Online Hello Kitty Yang Bikin Netizen Gemas
Screenshot. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Setiap orang pastinya mempunyai pengalaman tersendiri saat naik transportasi berbasis online. Entah itu pengalaman yang menyenangkan atau malah membuat kesal.

Seperti halnya pengalaman yang dialami oleh salah seorang penumpang Uber car yang dapat pengalaman cukup unik. Kisah ini diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id.

Penumpang Uber tersebut merupakan seorang pria berusia 24 tahun. Pertengahan tahun 2016 lalu ia pernah naik Uber dari rumahnya ke arah AEON mall.

Gak ada hal yang aneh saat proses pengorderan. Namun saat mobil tiba, si customer kaget melihat mobilnya yang penuh dengan atribut hello kitty.

Atribut tersebut mulai dari tempelan mobil, bantal, sampai boneka. Semua lengkap dalam mobil tersebut. Saat ditanya ke drivernya, ternyata mobil tersebut adalah mobil istrinya yang memang fans berat hello kitty.

Sesampainya di tempat tujuan, si customer langsung nunduk malu karena orang-orang di loby langsung melihatnya yang turun dari mobil penuh dengan atribut hello kitty.

https://www.instagram.com/p/BW1SB9qgL2m/?taken-by=dramaojol.id

Sontak postingan itupun mendapat banyak komentar dari para netizen yang beberapa diantaranya juga pernah naik mobil tersebut.

Pirulhehe, “WKWKWKKW GUE PERNAH NAIK MOBIL INI WAKTU MAU KE FLASHBACK CAFE😂😂😂 NGAKAK SO HARD SAMPE TMN GUE YANG EMG FANS HELLO KITTY GARIS KERAS JG GAMAU TURUN HAHAHAHAHA😂😂😂😂”

Muhammadridwan5099, “Si dodo nih 😅😅😅 kalo mau pesen di sekitaran danau kelapa dua depan apartemedina islamik dia sering di situ di bascamp uber 😅”

Jgnsoiye, “Jd keinget guru sejarah gue di smk, mobilnya di pasangin stiker hello kitty juga😂”

Destiprizki, “Oohhh pantesan suka beroperasi daerah BSD ya, suka papasan sama mobil ini, dan sering ngebatin juga, mobilnya heboh amat 😅”

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement