Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J7 Nxt, Dibanderol Mulai Rp2,3 Jutaan

Samsung Galaxy J7 Nxt
Samsung Galaxy J7 Nxt

RANCAH POST – Tak cukup dengan merilis Samsung Galaxy J7 Pro dan J7 Max sebagai varian berbeda, atau upgrade dengan kelebihan masing-masing dari seri Galaxy J7 2017. Samsung kembali merilis sebuah ponsel bari dari seri yang sama.

Ponsel ini menjadi ponsel ketiga dari seri Samsung Galaxy J7 2017 series, dengan nama Galaxy J7 Nxt.

Dan sama seperti Samsung Galaxy J1 Nxt sebelumnya, ponsel ini dirilis di India, dan dibanderol mulain INR 11,490 atau setara dengan Rp2,3 jutaan.

Namun tak seperti seri Galaxy J7 Prime yang kehilangan layar Super AMOLED, posel ini mampu mempertahankan fitur tersebut meski dibanderol cukup terjangkau.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Nxt ini juga tak terlalu buruk. Ia hadir dengan menawarkan layar berukuran 5,5 inci. Yang sebagaimana dikatakan sebelumnya merupakan layar AMOLED beresolusi HD 720p.

Dan untuk bagian performanya sendiri, handset ini mengusung CPU octa-core dengan clockspeed mencapai 1,6 Ghz.

Untuk bagian lainnya, terdapat dukungan memori RAM berukuran 2GB dengan memori internal 16GB. Kapasitas yang cukup cocok untuk banderol harga yang ditawarkan. Tak lupa slot microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 256GB.

Kemudian untuk softwarenya sendiri, Samsung Galaxy J7 Nxt mengusung OS Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan. Yang kemungkinan masih upgradable untuk OS mendatang.

Sektor kamera sendiri dibekali sensor 13MP sebagai kamera utama dan 5MP kamera selfie. Dimana fitur LED Flash hadir di kedua sisi depan dan belakang ponsel.

Sementara untuk baterai, smartphone ini menawarkan kapasitas cukup besar, yakni 3000 mAh, yang bisa dibilang cocok untuk pasarnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here