VIRAL Foto Situs Calon Arang Dirusak Orang Tak Dikenal, Ada Tulisan ‘Ini Bukan Tempat Dipuja. Ingat Allah Murka Seperti Aceh, Sunami’.

Situs Calon Arang
Situs Calon Arang

RANCAH POST – Di Kediri Jawa Timur, banyak terdapat situs bersejarah yang disebutkan sebagai peninggalan kerajaan zaman dahulu kala.

Salah satu situs bersejarah itu adalah situs calon arang yang berlokasi di Desa Sukorejo.

Namun situs calon arang itu dirusak orang tak dikenal. Pelaku perusakan situs bersejarah calon arang itu juga mencorat-coret tempat tersebut.

Tak hanya dirusak, dari postingan foto akun Kanjeng Heru Cokro Buwono yang viral di media sosial, di lantai situs itu tertera tulisan ‘Ini bukan tempat dipuja. Ingat Allah murka seperti Aceh, Sunami’.

“SITUS PURBAKALA EYANG CALON ARANG DI DEKAT PAMENANG KEDIRI DI RUSAK SAMA ORANG….. HARAP DI USUT PERISTIWA INI SEBAB INI ADALAH SITUS CAGAR BUDAYA….MOHON PAK.POLISI USUT KEJADIAN INI……” tulis Kanjeng Heru Cokro Buwono, 23 Juli 2017.

BACA JUGA: VIDEO Perusakan Mobil Pribadi Disangka Taksi Online Viral, Komentar Netizen Bikin Ngeri

Aksi perusakan situs calon arang itu pun membuat netizen geram.

Punia Anantha, “weeee blum pernah dihukum karma langsung pada saat hidup ya…….apa sudah stres krn kehukum karma saat ini sehingga bertingkah bodoh begitu…….waaaaa kasihan amat deh jd orang…”

Vega Aristania, “Dasar binatang tanpa memiliki otak dan pikiran ,sungguh menjijikkan jika melihat pelakunya! Karma buruk yg sprti perlakuannya akn mengikutinya, semua itu pasti😇”

Wayan Rantia, “Hay..bro kalau kamu pemberani dan genjelman tolong lihatin wajah kamu jangan kayak banci …”

Nyoman Suyadnya, “Sebaiknya kita serahkan ke pihak berwenang utk mengusut sampai tuntas kita jgn mudah ikut terpropokasi siapa tahu orang yg melakukan ini ingin kita terpecah belah mari kita doakan smga pelakunya cepat tertangkap dan ketahuan apa maksud dan tujuannya melakukan ini !!!”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here