Melalui Banyak ‘Drama’, Ayu Ting Ting Kembali ke ‘Pesbukers’

Melalui Banyak Drama Ayu Ting Ting Kembali ke Pesbukers
Melalui Banyak Drama Ayu Ting Ting Kembali ke Pesbukers

RANCAH POST – Berita tentang hengkangnya Ayu Ting Ting dari program televisi Pesbukers memang sempat jadi buah bibir publik. Hal ini dikarenakan janda 1 anak tersebut ditengarai lebih memilih out dikarenakan sindiran dari managing director ANTV, yakni Otis Hahijary yang mewanti-wanti akan memecat siapa saja yang terlambat datang ke lokasi syuting.

Walaupun Ayu serta pihak ANTV sama-sama tak ingin membahas tentang masalah tersebut, ayah pelantun Sambalado yaitu Abdul Rozak secara terang-terangan mengatakan bahwa putrinya tidak terima dikarenakan merasa tersindir.

Bukan hanya itu di sisi lain, Eko Patrio yang juga merupakan salah satu pembawa acara dalam Pesbukers berkata lain. Menurut dia Ayu hanya absen sebentar dikarenakan tengah sakit.

Ayu Ting Ting memang sudah tidak pernah muncul semenjak satu minggu terakhir. Tetapi saat ini sebuah kabar baik datang kepada para Aytinglicious atau fans Ayu. Ya, mantan istri Enji itu saat ini telah kembali ke Pesbukers.

Ayu sendiri memposting foto comeback-nya lewat akun Instagram. Bahkan, Ia kembali dengan salah satu gimmick baru, yaitu sebagai penjaga warung makan cantik.

Bukan hanya itu, Ayu Ting Ting pun mengunggah sebuah foto lain yang memperlihatkan kebersamaannya dengan para host lain. Terlihat di sana ada Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Eko Patrio serta sejumlah wajah yang lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here