Heboh Driver Ojek Online Ajak Customernya Mampir ke Kontrakan dan Akan Dibayar Segini

Order Ojek Online Customer Ini Malah Diajak Mampir Ke Kontrakannya dan Ditawari Bayaran Segini 1
Order Ojek Online Customer Ini Malah Diajak Mampir Ke Kontrakannya dan Ditawari Bayaran Segini 1

RANCAH POST – Di zaman modern seperti sekarang ini, segala hal bisa dilakukan dengan mudah. Salah satunya yakni dengan hadirnya transportasi online. Dengan hadirnya transportasi online memang sangat membantu, terlebih bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar.

Hadirnya transportasi online juga membawa kisah dan cerita yang menarik untuk diikuti. Gak jarang para penumpang juga kerap mendapat driver nakal.

Seperti halnya kisah yang diunggah oleh akun Instagram @irinairinisa. Pengalamannya ini bisa dibilang pengalaman yang tidak mengenakan.

Bagaimana tidak, Irina memesan ojek online tapi ia malah mendapat chat yang tidak terduga. Lewat chat tersebut si driver mengajaknya untuk mampir ke kontrakannya.

Yang lebih parahnya lagi si driver menawarkan akan membayar customernya itu. “Nanti saya bayar sampe jam 2, 500 ribu”, tulis driver tersebut.

Yang lebih kurang ajarnya lagi si driver menuliskan, “Saya sudah beli kondom kok mbak tenang.”

Order Ojek Online, Customer Ini Malah Diajak Mampir Ke Kontrakannya dan Ditawari Bayaran Segini

Memang tidak semua driver ojek online seperti itu, tapi pengalaman ini harus jadi pelajaran bagi para wanita pengguna jasa ojek online untuk lebih berhati-hati.

Sampai saat ini, pihak dari perusahaan yang menaungi driver tersebut telah melakukan tindakan lebih lanjut terkait hal tersebut.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here