Xiaomi Rilis Video Teaser Resmi untuk Mi 5X Terbaru

Xiaomi MI 5X
Xiaomi MI 5X

RANCAH POSTXiaomi baru saja merilis sebuah video teaser yang memamerkan ponsel terbaru mereka, Xiaomi Mi 5X yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat, dan dipasarkan secara offline.

Ponsel baru ini memang sengaja dibuat untuk menyaing ponsel yang sudah lebih dulu tenar di pasar offline, seperti ponsel andalan Oppo dan Vivo, yang juga cukup sukses di Indonesia.

Selain menandakan kehadirannya yang kian dekat. Video teaser ini juga senantiasa menampilkan seperti apa desain dari Xiaomi Mi 5X.

Tampak dukungan kamera gand adi punggungnya cukup senada dengan ponsel Apple iPhone 7 Plus dan beberapa ponsel andalan baik milik Oppo dan Vivo.

Demikian pula band antena yang menjulur di sepanjang sisi atas dan bawah punggung ponsel.

Video ini juga tak cuma menampilkan Mi5X, malinakan sang brand ambasador yang merupakan model kenamaan China yang sebelumnya menjadi brand ambasador Huawei.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5X sendiri kabarnya akan dimaksimalkan dengan dukungan prosesor Snapdragon 625 seperti biasa.

Ponsel ini juga dibekali layar 5,5 inci dengan resolusi FullHD 1080p. Serta didukung dengan 4GB RAM.

Bagian softwarenya sendiri mengandalkan Android 7.1 Nougat terbaru yang dibalut MIUI 9.0 yang kemungkinan diperkenalkan bersama dengan ponsel ini nantinya.

Mi 5X juga akan menawarkan fitur kamera ganda mumpuni dan sebuah baterai 3000 mAh. Setidaknya itu yang terungkap ketika ia sambangi FCC sebelumnya.

Rencananya ponsel baru ini bakal meluncur pada 26 Juli 2017 mendatang. Dan sempat ada rumor mengenai kehadiran dari varian lain dengan Snapdragon 660 sebelumnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here