Jelang Diresmikan, Bocoran Foto Motorola Moto Z2 Force Kembali Beredar

Motorola Moto Z2 Play 1
Motorola Moto Z2 Play 1

RANCAH POST – Tidak seperti Moto Z Force tahun lalu, penerusnya Moto Z2 Force yang akan meluncur tahun ini kemungkinan tidak akan terkekang dengan rantai Verizon.

Maksudnya tidak akan hadir eksklusif untuk operator AS tersebut saja. Melainkan bakal tersedia secara luas, dan kemungkinan warga Indonesia juga akan bisa mendapatkan flagship baru Motorola ini jika beruntung.

Hal ini membuat ponsel kakap satu ini makin digandrungi para fans. Dan berbagai bocoran terbaru mengenai Moto Z2 Force selalu dinanti setiap saat.

Kini kita kembali mendapatkan sebuah bocoran baru, dimana akun Twitter @evleaks yang merupakan salah satu pembocor kenamaan.

Dan pada bocoran kali ini, Evan Blass menampilkan tiga area utama ponsel. Yakni bagian depan, punggung dan samping.

Di bagian depan ponsel Moto Z2 Force ini tampak cukup besar, dengan desain menawan dan tombol home di bawah logo Moto dengan ukuran lebih besar.

Di atas layar juga tampak ada dukungan LED Flash. Dan meski tidak bezeless, namun bezel samping layar Moto Z2 Force ini terbilang cukup tipis.

Di bagian punggung ponsel sendiri terdapat penampilan yang cukup familiar dengan Moto Z2 Play yang sudah diresmikan sebelumnya.

Termasuk pin smart connector di bagian bawah ponsel. Namun kamera ganda di bagian atas, dengan LED flash unik membuat ponsel ini menarik, karena tampak seperti emoticon smile.

Sedangkan untuk bagian sampingnya sendiri, ponsel Motorola Moto Z2 Force ini tampak lebih tipis dari sebelumnya. Dengan tiga tombol fisik mulai dari dua tombol volume dan sebuah tombol power.

Untuk spesifikasinya sendiri, Motorola Moto Z2 Force ini hadir menawarkan prosesor Snapdragon 835, dengan dua pilihan memori. Yakni variasi 6GB / 128GB dan 4GB / 64GB.

Jelang Diresmikan, Bocoran Foto Motorola Moto Z2 Force Kembali Beredar

Ponsel ini juga dibekali kamera ganda 12MP dengan sebuah kamera selfie 5MP. Serta baterai berkapasitas 2730 mAh sebagai sumber tenaga.

Dan ponsel ini rencananya bakal diresmikan besok.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here