Connect with us

Selebriti

Dituding Sebagai Penyebab Oka Mahendra Depresi Hingga Meninggal, Awkarin Curhat Merasa Difitnah

Published

on

Dituding Sebagai Penyebab Oka Mahendra Depresi Hingga Meninggal, Awkarin Curhat Merasa Difitnah
Awkarin dan Oka Mahendra. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Mantan pacar selebgram Awkarin, Oka Mahendra memang sudah tiada. Oka Mahendra meninggal dunia tanggal 18 Juli 2017 yang lalu. Tetapi kepergian Oka Mahendra masih meninggalkan sepenggal cerita.

Awkarin, disebut-sebut merupakan salah satu hal yang menyebabkan Oka meninggal dunia. Hal tersebut ramai diperbincangkan di media sosial, setelah salah satu sahabat Oka yang memiliki [email protected] mencurahkan isi hatinya dalam akun instagram miliknya.

Dilihat dalam Insta story akun instagram Awakarin, ia memposting sebuah tulisan panjang dimana ia mengaku tengah berada di dalam kondisi difitnah serta berharap supaya semua kebenaran terungkap.

‘Semoga segala kebenaran dengan cepat terungkap. Semoga segala fitnah diampuni. Bukan tugas karin saat ini untuk membuktikan kebenarannya,’ tulis Awkarin seakan-akan menjawab sejumlah tudingan yang diberikan padanya, pada Senin 24 Juli 2017.

Seperti yang telah diketahui, ayah Oka pernah berkata bahwa penyebab kematian anaknya yakni karena depresi. Ia menyebutnya dengan istilah collapse by design, dikarenakan ketika Oka tengah terpuruk, Oka justru malah ditinggal oleh teman-temannya usai bisnis Takis Manajemen yang ia rintis bangkrut.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement