Justin Bieber Batalkan Sisa Konser ‘Purpose Tour’ Termasuk di Jakarta, Fans Kecewa

Justin Bieber Batalkan Sisa Konser Purpose Tour Termasuk di Jakarta Fans Kecewa
Justin Bieber Batalkan Sisa Konser Purpose Tour Termasuk di Jakarta Fans Kecewa

RANCAH POST – Beliebers di sejumlah belahan dunia nampaknya harus menahan rasa kecewa usai sang bintang membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Justin Bieber dikabarkan membatalkan sisa jadwal Purpose Tour dirinya di Amerika dan Asia.

Itu artinya Bieber akan batal untuk datang ke Indonesia yang beritanya sangat menghebohkan fans. Faktor kelelahan jadi alasan utama kenapa penyanyi Sorry ini mencoret list tujuan konsernya tersebut.

Purpose Tour sudah menguras energi Justin Bieber secara fisik serta psikis. Tur yang direncanakan satu tahun diperpanjang, sampai saat ini telah memasuki bulan ke-18.

Belum lama ini Justin Bieber tampak tengah menikmati liburan di Santa Monica, California. Pada TMZ ia mengutarakan jika keadannnya baik-baik saja. Ia pun mengucap permintaan maaf karena batalnya konser tersebut.

‘Ya, aku baik-baik saja. Aku konser 2 tahun serta memerlukan relaksasi. Aku cinta para fansku, menurutku mereka luar biasa. Maaf pada siapapun yang merasa kecewa dan juga dikhianati,’ tutur Justin Bieber.

Keputusan Justin ini tentu saja langsung memunculkan perdebatan di sejumlah fans. Banyak dari mereka yang bersimpati, walaupun di sisi lain ada sejumlah anggapan jika ia tidak menunjukkan sikap profesionalisme sebagai seorang artis.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here