Kembalikan Sepeda Curiannya, Maling Ini Tinggalkan Surat dan Hadiah Untuk Pemiliknya, Alasannya Kocak Abis

Kembalikan Sepeda Curiannya Maling Ini Tinggalkan Surat dan Hadiah Untuk Pemiliknya Alasannya Kocak Abis
Kembalikan Sepeda Curiannya Maling Ini Tinggalkan Surat dan Hadiah Untuk Pemiliknya Alasannya Kocak Abis

RANCAH POST – Sebagai pencuri biasanya dia akan dihakimi warga dan mendapat banyak cacian serta cibiran karena aksinya yang tida terpuji. Namun lain halnya dengan maling di Jepang ini, dia malah mendapat banyak pujian dari para netizen setelah mencuri sepeda.

Alasan dari maling tersebut sangatlah kocak dan benar-benar tidak terduga. Dan kejadian ini diunggah oleh pemilik akun Twitter @Bercy23555.

Ia mengunggah foto sepeda yang pada keranjangnya berisi buah semangka lengkap dengan sebuah surat. Bercy yang kala itu baru pulang menemukan secarik kertas di sepedanya yang terparkir didepan rumahnya.

“Ketika aku baru pulang, aku menemukan selembar kertas ini disepeda. Wah aku masih gak nyangka, kalau keamanan di Tokyo ternyata bagus banget”, tulis Bercy.

Dalam surat itu tertulis bahwa sepeda Bercy dicuri oleh si maling karena ia terburu-buru untuk melakukan pekerjaan musim panas, yaitu mengantar semangka.

Selain meminta maaf dan berterimakasih, pencuri itu juga meninggalkan hadiah spesial saat mengembalikan sepedanya.

Ia memberi hadiah berupa buah semangka yang merupakan hadiah umum di Jepang sebagai cara untuk berterimakasih karena sudah membiarkan si pencuri meminjam sepeda Bercy.

Meski sudah meminta maaf, namun si pencuri juga mengatakan bahwa dirinya akan meminja lagi sepeda Bercy jika ia lupa mengunci sepedanya.

Sampai saat ini, foto yang diunggah oleh Bercy itu telah mendapat 22.457 like dan telah diretweet sebanyak 15.157 kali.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here