Soal Video Mesranya dengan Irish Bella, Giorgino Buka Suara

Soal Video Mesranya dengan Irish Bella Giorgino Buka Suara
Soal Video Mesranya dengan Irish Bella Giorgino Buka Suara

RANCAH POST – Pemain sinetron Giorgino Abraham akhirnya menanggapi video yang menunjukkan kemesraan dirinya bersama lawan mainnya Irish Bella yang diunggah oleh akun gosip Instagram lambe turah. Giorgino mengatakan jika diantara dirinya dan juga Irish Bella sama sekali tidak ada hubungan apa-apa.

Ketika itu Giorgino dan juga Irish Bella hanya bergoyang biasa saja. Dia hanya menilai jika masalah itu biasa saja.

‘Ya emang gak ada apa-apa. Itu kan aku hanya nari doang dengan salah satu lawan main aku, emang gak ada apa-apa jadi ya aku santai saja,’ tutur Giorgino Abraham pada Senin (24/7).

Giorgino menilai wajar apabila fans menilai kedekatannya bersama Irish Bella sebagai sesuatu yang lebih. Terlebih satu tahun belakangan ia dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam sinetron Anugerah Cinta serta Berkah Cinta.

‘Namanya juga fans, orang-orang yang nggak tahu karena mereka melihat project aku dengan Irish Bella satu tahun ini kan kita kerap dipasangin. Fans inginnya aku dipasangin sama dia. Cuma itu bukan apa-apa. Itu hanya dance doang. Aku sama dia cuma dance doang gitu. Kita sedang liburan aja,’ Tutur Gio menegaskan kembali.

Belum lama ini akun lambe_turah memposting sebuah video yang menampilkan Giorgino serta Irish Bella sedang bergoyang mesra di suatu tempat di Bali.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here