Connect with us

Berita Nasional

2 Wanita Kakak Adik Terekam Kamera Nekat Bunuh Diri Loncat dari Lantai 5 Apartemen Gateway

Published

on

2 Wanita Kakak Adik Terekam Kamera Nekat Bunuh Diri Loncat dari lantai 5 Apartemen Gateway
Bunuh diri di Apartemen Gateway Bandung (DETIK)

RANCAH POST – Dua orang wanita yang merupakan kakak adik dikabarkan bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 Apartemen Gateway Bandung.

Dua wanita kakak adik yang bunuh diri di Bandung itu bernama Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28). Keduanya tewas seketika usai melompat dari Apartemen Gateway itu.

Dalam aksi bunuh diri Bandung yang terjadi pada Senin (24/7/2017) sore itu, Elviana disebutkan melompat terlebih dahulu, disusul kemudian oleh adiknya, Eva.

“Mereka tewas di lokasi, korban merupakan kakak dan adik,” ujar Kapolsek Cibeunying Kidul, Anton Purwontoro di Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Di Apartemen Gateway keduanya tinggal dengan keponakannya sejak 2015 silam. Sebelum kejadian, ucap Anton, korban mengunci kamar dari dalam.

BACA JUGA: Vokalis Linkin Park Chester Bennington Tewas Bunuh Diri

“Kamarnya terkunci ketika petugas mencoba melakukan pemeriksaan. Kebetulan keponakannya saat itu sedang sekolah,” kata Anton.

Adapun berdasarkan keterangan Rionald Parubak (39), kakak kedua korban, lanjut Anton, korban tidak bekerja dan hanya mengurus keponakannya yang masih sekolah.

“Mereka orang Makassar dan tinggal di apartemen bersama dengan keponakannya,” tutur Anton.

Sementara itu, detik-detik kakak beradik loncat dari lantai 5 Apartemen Gateway Bandung sempat terekam kamera video.

Korban loncat secara bergantian. Sang kakak melompat lebih dahulu, sedangkan adiknya menyusul kemudian denga melompat dari tempat yang sama.

Sebelum nekat bunuh diri, sang adik memanjat tembok pembatas balkon terlebih dahulu. Korban tewas mengenaskan tak berjauhan di area parkir apartemen tersebut.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement