ASUS Zenfone Go 2 Nongol di GeekBench, Usung 3GB RAM dan Prosesor MediaTek

harga ASUS Zenfone Go 2
harga ASUS Zenfone Go 2

RANCAH POST – Ponsel kelas low-end dari ASUS, yakni ASUS Zenfone Go sebelumnya populer di Indonesia. Dan kini giliran calon penerusnya, yakni ASUS Zenfone Go 2 yang kabarnya akan segera dihadirkan oleh perusahaan kenamaan Asia tersebut.

ASUS Zenfone Go 2 sebelumnya sudah sempat muncul di laman TENAA, situs regulasi telekomunikasi kenamaan China.

Dan seperti biasa, kemunculan sebuah smartphone di TENAA akan selalu disertai dengan bocoran foto dan detail spesifikasi yang diusungnya.

Nah kini ASUS Zenfone Go 2 kembali menampakkan diri di situs benchmark GeekBench. Ia hadir dengan nomor model X015D dan menawarkan spesifikasi yang kurang lebih sama seperti sebelumnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel Zenfone Go 2 ini menawarkan dukungan prosesor MediaTek MT6750 dengan CPU 1,5 Ghz sebagai pemacu utama.

Data ini cukup sama dengan bocoran yang diungkap TENAA sebelumnya.

Untuk dukungan lainnya, Zenfone Go 2 menawarkan dukungan memori 3GB RAM sebagai andalan untuk kinerja multitasking, dan sebuah memori internal berkapasitas 32GB.

Selain itu ada pula dugaan bahwa nantinya akan ada versi Zenfone Go 2 dengan 4GB RAM dan 64GB ROM.

Sayang informasi yang ditawarkan GeekBench memang terbilang minim. Namun jangan risau, karena spesifikasi lain dari ASUS Zenfone Go 2 sudah terungkap di TENAA sebelumnya.

ASUS Zenfone Go 2 ini dikatakan hadir dengan dukungan layar 5,5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel.

Sementara untuk kamera, ponsel ini menawarkan sensor kamera ganda beresolusi 13MP sebagai kamera utama, dengan sebuah kamera selfie 5MP.

ASUS Zenfone Go 2 Nongol di GeekBench, Usung 3GB RAM dan Prosesor MediaTek

ASUS Zenfone Go 2 juga dibekali OS Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan, dan sebuah baterai 4850 mAh sebagai sumber tenaga.

Meski spesifikasinya terbilang lebih tinggi dari pendahulu, namun diharapkan jika harga ASUS Zenfone Go 2 ini nantinya tidak akan dibanderol terlalu tinggi, dan tetap menjadi ponsel ramah harga idaman para pengguna di tanah air.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here