Connect with us

Selebriti

Tampak Normal, 5 Artis Ini Tak Disangka-Sangka Terkena Depresi

Published

on

Tampak Normal, 5 Artis Ini Tak Disangka-Sangka Terkena Depresi
Adele. (BILLBOARD)

RANCAH POST – Sampai saat ini artis maupun selebritis masih jadi sebuah profesi yang sangat diidam-idamkan. Hal tersebut tentu saja bukan hal yang mengejutkan melihat penghasilan yang luar biasa banyaknya mampu diperoleh dalam waktu yang sangat singkat dengan jadi artis, dan juga kehidupan mereka tampak selalu berbahagia.

Tetapi apa jadinya apabila hidup yang glamor ternyata bukan jaminan kebahagiaan seseorang, dan justru jadi masalah untuk mereka sehingga membuat para selebriti dilanda masalah serta mendapatkan depresi berat.

Berikut ini 5 Artis yang tidak disangka-sangka terkena depresi.

Demi Lovato
Artis Disney yang diketahui memiliki pembawaan ceria ini pernah jadi pembicaraan media tahun 2010 usai ia masuk ke pusat rehabilitasi dan memulihkan emosi serta fisiknya. Bahkan usai ia meninggalkan rehab, Demi mengaku mengalami anoreksia, bulimia serta juga bipolar.

Suga ‘BTS’
Dibalik kepopulerannya sebagai anggota ‘BTS’, Suga mengaku jika dirinya sempat mengalami depresi yang dia alami sejak debut. Pria yang lahir 9 Maret 1993 ini sempat merasa tertekan akan berat badannya serta bagaimana ia berusaha keras untuk menurunkan berat badannya tersebut.

G-Dragon ‘Bigbang’


Leader boyband papan atas, G-Dragon ‘Bigbang’ memang diketahui merupakan sosok kharismatik, jenius serta fashionable. Ia pun bisa dikatakan sebagai nyawa dari ‘Bigbang’. Tetapi rupanya ia juga pernah mengalami masa kelam, yaitu saat lagunya ‘Heart Breaker’ dinilai menjiplak lagu lain. G-Dragon lalu angkat bicara jika isu ini sudah membuatnya depresi beberapa waktu lamanya.

Adele
Adele bukanlah pesohor yang kerap berbicara mengenai kehidupan pribadinya. Tetapi hal itu tidak membuatnya jadi seorang yang tertutup. Namun dalam sebuah wawancara ia mengisahkan tentang sisi gelapnya yang langsung mengejutkan penggemar.

‘Sebenarnya saya ini mempunyai sisi gelap. Saya mudah mengalami depresi, dimulai saat kakek saya meninggal, saat itu saya berumur 10 tahun. Walaupun tak ada pikiran bunuh diri, saya selalu menjalani terapi,’ tuturnya.

Marshanda


Mantan istri Ben Kasyafani ini memang terkenal dengan pribadi yang positif dan ceria. Tetapi suatu hari, publik terkejut dengan video pada bulan Agustus 2008 silam. Chacha, tampak marah-marah serta menangis di dalam video tersebut.

Sampai pada 2014 ia pun terang-terangan di sebuah acara mengakui permasalahan jiwanya. Di dalam acara itu dirinya mengaku mengalami bopolar disorder tipe 2.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement