Connect with us

Bukan Like dan Komen, Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Hp Android yang Benar

Bukan Like dan Comment, Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Hp Android yang Benar
Menampilkan Ular di Layar HP Android (GOOGLE PLAY STORE)

Tips n Trik

Bukan Like dan Komen, Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Hp Android yang Benar

RANCAH POSTCara Menampilkan Ular di Layar HP AndroidBelakangan ini para pengguna Facebook di Indonesia memang tengah digegerkan dengan kemunculan ular di layar ponsel.

Namun bukan bikin takut atau ngeri, justru bikin para warganet penasaran, mengenai bagaimana sih caranya agar ada ular dan binatang lain merayap di layar ponsel mereka?

Namun sayang, beberapa netizen yang kurang bertanggung jawab, memanfaatkan kehebohan ular di layar hp Android tersebut untuk memperbanyak like dan komentar di postingan atau status mereka.

Jelas langkah tersebut tidak terpuji. Meski tujuannya sendiri aslinya cuma joke, namun ada baiknya jika nanti di komentar atau dalam status tersebut juga disertakan keterangan bahwa petunjuk tersebut hanya guyonan.

Jadi tak banyak orang yang kecewa nantinya.

Karena tidak perduli seberapa banyak pengguna memberi like dan ketik tagar #ini atau #itu, atau membagikan postingan tersebut. Ular sama sekali takkan muncul di layar hp Android mereka.

Karena ini sama sekali bukan fitur Facebook, melainkan fitur pada sebuah aplikasi Android yang terpasang di ponsel pengguna.

Dan untuk jaga-jaga, sebaiknya jangan main klik link yang dibagikan, dengan dalih akan membuat layar ponsel kamu dipenuhi ular dan serangga.

Ditakutkan laman tersebut adalah laman phishing yang dibuat orang tak bertanggung jawab untuk melakukan hal buruk kepada Anda.

Nah, lalu bagaimanakah cara menampilkan ular di Facebook yang benar? Berikut penjelasannya.

Cara Menampilkan Ular di Layar HP Android

Sebelum mulai, rasanya perlu dijelaskan sekali lagi. Bahwa ular ini berkeliaran di layar hp Android loh, bukan di FB. Jadi kemungkinan akan muncul juga ketika kamu sedang membuka aplikasi lain.

Nah, sekarang untuk menampilkan ular di layar hp Android, ikuti langkah berikut.

1. Install aplikasi bernama “Snake In Screen” atau “Snake On Screen” atau malah “Ular di Layar”, yang tersedia di Google Play Store. Ingat, jangan asal download dari situs yang tak jelas. Nanti malah kena virus atau malware lagi.

2. Setelah diinstall, nanti Anda akan perlu mengatur penampilan ular di layar hp Android. Masuk menu pengaturan dan atur kemunculan ular di layar Android.

3. Dalam mengatur kemunculan ular ini, Anda bisa memilih berbagai opsi, seperti berapa lama ular akan muncul, apakah ingin menyertakan suara ular juga atau tidak.

4. Setelah selesai dan puas melakukan Setting. Tinggal klik pada tombol “tampilkan ular.”

5. Cek home screen kamu, dan ular bakal merayap di hp Android kesayangan.

Bukan Like dan Comment, Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Hp Android yang Benar

Nah, utulah cara menampilkan ular di fb yang benar. Jadi bukan klik link, komentar, membagikan status atau bahkan memberikan like ya.

Percuma, karena sampai itu ular punya kaki juga gak bakal muncul di hp Android kamu.

Selmaat mencoba!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips n Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top