Motorola Moto Z2 Force Resmi Meluncur Bersama Moto Mods 360

Motorola Moto Z2 Force 1
Motorola Moto Z2 Force 1

RANCAH POST – Akhirnya, setelah lama dinanti ponsel andalan beru Motorola Moto Z2 Force kini diresmikan. Bersama sejumlah perangkat Moto Mods baru seperti kamera 360 Motorola.

Sebagaimana dirumorkan sebelumnya, ponsel Moto Z2 Force ini hadir dengan menawarkan layar QuadHD 1440p berukuran 5,5 inci.

Layar ini sendiri memakai teknologi OLED dengan ShatterShield yang memberikan ketahanan lebih.

Bodi ponsel ini juga dibuat sekuat mungkin dengan aluminium seri 7000 yang menegaskan bahwa Moto Z2 Force ini benar-benar tangguh.

Di punggung ponsel ini disematkan fitur kamera ganda dengan sensor kamera 12MP f/2.0 sebagai andalan.

Kamera ganda ini sendiri memakai konsep dua kamera berbeda, dengan satu kamera warna dan satu sensor monokrom, yang dikenal cukup baik dalam menghasilkan efek foto bokeh.

Tak cuma itu, kamera ini juga dibekali fitur autofokus hybrid dari PDAF dan laser autofokus dengan kemampuan merekam video 4K, serta dibekali fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Sementara kamera selfienya sendiri menawarkan sensor 5MP f/2.2 dengan kemampuan sama mapan.

Untuk performanya sendiri, Motorola membekalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 sebagai pemacu utama ponsel. Dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Disamping itu ponsel ini juga dilengkapi konektivitas lengkap. Mulai dari fitur dual-SIM dengan teknologi 4G LTE.

Dukungan koneksi NFC, dual band Wi-Fi 802.11ac dengan MIMO, Bluetooth 4.2, dan koneksi USB-C untuk data dan audio karena ponsel ini tidak menawarkan jack audio 3,5mm.

Ponsel ini juga dibekali fitur tahan air dan menjalankan OS Android 7.0 Nougat yang upgradable ke Android O mendatang nantinya.

Sebagaimana banyak dibahas sebelumnya, ponsel baru Motorola Moto Z2 Force ini hadir dengan baterai berkapasitas 2730 mAh yang lebih kecil. Namun dengan fitur pengisian cepat dan daya 15W.

Selain kompatibel dengan Moto Mods tahun lalu, atau Moto Mods yang diresmikan bersama Moto Z2 Play sebelumnya. Ponsel ini juga hadir bersama Moto Mods baru.

Yakni sebuah kmaera 360 derajat dari Motorola yang mampu merekam video 4K 360 derajat bernuansa 3D dan audio 3D.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here