Handphone Panas Setelah Dipakai, Pria Ini Memasukannya ke Dalam Freezer, Setelah 1 Jam Ini Yang Terjadi

Taruh Handphone nya Yang Panas Didalam Freezer Begini Penampakannya saat Dikeluarkan
Taruh Handphone nya Yang Panas Didalam Freezer Begini Penampakannya saat Dikeluarkan

RANCAH POST – Guys, mungkin handphone kalian pernah mendapatkan handphone kalian panas karena kelamaan dipakai. Terlebih lagi saat dipakai main game.

Berbicara soal handphone yang panas, baru-baru ini salah seorang pengguna Facebook bernama Ihsan Rizqy membagikan kisahnya tentang handphone-nya yang panas.

Setelah dipakai, handphone Rizky panas. Kemudian ia pun berinisiatif untuk memasukannya kedalam freezer agar dingin. Kocaknya, ia lupa bahwa ia menaruh handphone-nya di freezer. Alhasil Rizqy pun kebingungan mencari ponselnya itu.

Setelah ingat, Rizqy kemudian langsung mengeluarkan handphone-nya dari dalam freezer dengan kondisi yang sudah diselimuti es.

“1 jam nyariin hp, baru inget kalo ditaro di freezer karna kepanasan pas abis dimainin”, tulis Rizqy disertai dengan 5 foto yang menunjukan kondisi handphone-nya.

1 jam nyariin hp, baru inget kalo ditaro di freezer karna kepanasan pas abis dimainin :"

Posted by Ihsan Rizqy Pratama on Friday, July 21, 2017

Sontak postingan Rizqy pun dibanjiri komentar dari para netizen yang gak habis fikir dengan apa yang Rizqy lakukan. Lucunya lagi ada pula netizen yang pernah mengalami hal serupa.

Tama Pribadi, ” Sama kayak gw tapi parah lagi 😂 hp panas banget malah masukin ke freezer habis itu beres2 rumah nya selesai nyariin hp 2 jam lebih sampe rumah berantakan lagi, pasrah beresin ulang habis itu ngelacak aja dah pake laptop coba dideringkan langsung kedengaran bunyinya dari dalam kulkas langsung ngakak sendiri gw 😂 hpnya udah beku sedikit dan gak mau nyala jadi tungguin 30 menit alhasil nyala juga tuh hp walau dingin bangket masih jadinya 😂 udah takut gw gak mau nyala lagi 😂 pikunnya gw parah banget”

Ali Sahab, “Gw jugs pernah HP oppo :v karena panas habis di maenin gw taro di Freezer . Pas di taro. Trus gw disuruh ke warung .. pas balik gw lupa nyinmpen Hp :V inget” setelah 40 menit di Freezer blum di keluarin ”

Arya Nurfalah Pratama, “laen kali lu ceplungin dulu ke aer gan trs lu masukin freezer biar lebih cepat ademya”

Lazuardi Firdaus, “Mending di goreng, biar jadi lauk pengganti ayam goreng :v ”

Agus Erianto Siddik, ” Rendem dalem beras.biarin sampe 3 hari.
Eeh buseeet :’v Untung ga lu Tarok di kompor gas wkwkwkw”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here