Connect with us

Info Gadget Terbaru

Muncul di GeekBench, Nokia 2 Pakai Snapdragon 210 dengan 1GB RAM

Published

on

Muncul di GeekBench, Nokia 2 Pakan Snapdragon 210 dengan 1GB RAM
Nokia 2 dan Nokia 3 (BAIDU)

RANCAH POST – Kehadiran Nokia 2 kini sudah bukan lagi sebuah isu atau isapan jempol belaka. Pasalnya, beberapa bocoran mengenai Nokia 2 malah sudah banyak beredar di jagat maya.

Bukan cuma bocoran saja, Nokia 2 yang sebelumnya tak terdengar keberadaannyapun bahkan muncul tiba-tiba bersama informasi mengenai prosesor yang dipakai pada lini ponsel andalan Nokia.

Nokia 2 hadir sebagai varian bontot yang lebih rendah dari Nokia 3 baik dari spesifikasi maupun harganya.

Kini Nokia 2 kembali menampakkan diri di laman benchmark GeekBench. Ponsel ini tampak hadir dengan mengusung prosesor lawas Snapdragon 210.

Geekbench juga mengungkap mengenai dukungan RAM, yang sayangnya cuma 1GB saja. Setengah dari ukuran memori RAM pada Nokia 3.

Ponsel ini juga akan menawarkan dukungan OS Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan, dan diduga hadir dengan 8GB memori internal.

Sayang memang karena GeekBench tak mengungkap banyak informasi mengenai Nokia 2. Meski demikian, kehadiran prosesor dan RAM sudah cukup untuk menerawang, berapa harga ponsel ini nantinya.

Muncul di GeekBench, Nokia 2 Pakan Snapdragon 210 dengan 1GB RAM

Meski masih dugaan, namun harga Nokia 2 diprediksi bakal dibanderol mulai EUR100 atau setara Rp1,5 jutaan. Lebih murah dari harga Nokia 3 saat ini.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement