Heboh Video Al Ghazali Mabuk Bersama Dua Wanita, Netizen Miris

Heboh Video Al Ghazali Mabuk Bersama Dua Wanita Netizen Miris
Heboh Video Al Ghazali Mabuk Bersama Dua Wanita Netizen Miris

RANCAH POST – Memiliki profesi sebagai seorang disc jockey (DJ), Al Ghazali nampaknya tidak asing lagi dengan kehidupan dunia malam. Sebuah video yang cukup menghebohkan belum lama ini beredar menunjukka Al yang tengah bersama dua teman wanitanya tengah minum-minum.

Video tersebut ternyata direkam secara langsung oleh sang kekasih, yakni Alyssa Daguise, yang wajahnya juga turut terekam.

Di dalam video yang diposting ulang oleh akun gosip Lambe Turah hari Rabu (26/7), putra sulung Ahmad Dhani tersebut terlihat mabuk.

Bersama dengan Alyssa juga seorang wanita yang dikatakan merupakan anak Ruth Sahanaya, Nadine Manuella, Al seakan-akan menikmati waktunya sedang minum-minum.

Pria yang saat ini berusia 19 tahun tersebut juga sesekali merangkulkan tangannya pada leher dua teman wanitanya sembari tersenyum-senyum.

BACA JUGA : Fantastis! Tarif Karaoke Bareng Ahmad Dhani dan Al Ghazali Rp 10 Juta per 10 Menit, Mau Coba?

Menyaksikan aksi Al Ghazali dan juga dua teman wanitanya ketika bersenang-senang, netizen pun langsung heboh memberikan pengaduan kepada sang bunda, Maia Estianty.

Netizen merasa khawatir jika kakak El Rumi dan juga Dul Jaelani ini nantinya bisa saja terperosok dalam jurang kelam narkoba.

https://www.instagram.com/p/BW_fAthAdbF/?taken-by=lambe_turah

‘Parah banget ih anaknya bunda maia pacarnya kaya gitu bntuknya, gimana nggak tambah hancur, semoga aja gak pake narkoba ini anak. anaknya di jagain bun,’ komentar netizen.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here