Heboh Video Tukang Tambal Ban Ngamuk ke Driver Ojek Online, Jual Ban Dalam Harganya Gak Kira-Kira

Heboh Video Tukang Tambal Ban Ngamuk ke Driver Ojek Online Jual Ban Dalam Harganya Gak Kira Kira
Heboh Video Tukang Tambal Ban Ngamuk ke Driver Ojek Online Jual Ban Dalam Harganya Gak Kira Kira

RANCAH POST – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video perseteruan antara seorang driver ojek online dengan tukang tambal ban.

Perseteruan antara keduanya disinyalir karena harga ban dalam motor yang jauh dari harga normal. Kejadian ini pun diunggah oleh akun Instagram @bryannugraha777, pada hari Minggu (23/7) kemarin.

Dari keterangan yang ditulis, kejadian tersebut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Dari situ juga diketahui bahwa si tukang tambal mematok harga ban dalam berkualitas rendah dengan harga Rp85.000.

Karena tidak terima dengan harga yang dipatok tukang tambal ban, si driver pun lalu protes. Namun yang terjadi ia malah mendapat cacian seperti dalam video.

BACA JUGA : Kelakuan Pria Bertopi ke Driver Ojek Online Ini Bikin Emosi

“Sekedar berbagi cerita min. Menambahkan cerita, ini ane sekitar 4 bulan lalu. Kejadian juga di tempat tsb. Ane baru bawa penumpang mau ke arah gd mitra.

Motor ane bocor pas abis lewat halte jcc. Didepan kaga jauh tambal ban yg dimaksud. Gua langsung bilang, bang tambal ban belakang. Langsung tu dia bongkar, ngeliatain banyak lobang.

Gua bilang Yaudah bang langsung aja di ganti baru berapaan? Gua kira juga 35 ato 40an. Eh buju buneng ternyata 85k? Merk apaan bang? Corsa? Swallow? IRC?.

Dia nyaut merk t*jel yang gua baru tau tu merk ga terkenal. Gue periksa karet ban kualitasnye tipis apalagi bungkusnye dari plastik. Gua nanya ini second yak? “Dia jawab kalo secomd harganya kaga segini coy!”.

Apa kaga salah? Harga ban dalem baru tapi kualitas abal2 tipis di patok harga selangit. Ya kali 85k gua narik penumpang sekali harga segitu buat ganti ban sekali doang?

Langsung tu orang maki2 gua gegara kaga terima harga segitu. Gua kaga bodo la ngerti bengkel juga, ni baru orang gila yg kasi harga begini. Gua mikir ni orng kalo ngasi harga ga kira2.

Langsung gw cabut, gua ga mau ada masalah disitu ngeladenin yg punya tambal ban situ. Dari pada ribut jadi perkara, kalo pun ribut kaga masalah ada anak2 ojol juga bantu. Ane minta penumpang ane langsung di argo selesai aja ya mbak, mbak gausah bayar gratis.

Kasian kalo nungguin saya nambal cari bengkel juga tar. Langsung gw cabut dari situ sambil dorong2 motor ban bocor cari tambalban laen. Ketemu di belokan mau ke arah bri benhil.

Disono orng bengkelnye baek mau bantu kasi harga 40k langsung ganti ban dalem kelar. Itu pengalaman pait juga min. Share aja biar orng pada tau… sekian,

Lokasi bengkel : kiri jalan setelah halte jcc arah gatsu”, itulah caption yang ditulisnya dalam unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/BW5L1CaASCo/?taken-by=bryannugraha777

Sontak postingan itupun mendapat banyak komentar dari para netizen. Bahkan ada pula beberapa netizen yang pernah mengalami hal serupa.

Sepiaadhk, “Abis mabok lem tu gua rasa abang tambel bannye😂”

Nrvn, “sama nih ane juga pernah ngalamin ban merk king apalah gatau itu merek apa ditembak 75+uang pasang 25 motor xeon kalo gk kepepet mau interview kerja gabakal gua mau ganti disitu”

Adin379, “Untung ga ampe di tonjok u bro… Klo ampe di tonjok w siap ngepung tu lapak rame2… Kurang ajar yah ..”

Cirofatah, “Ah, gw juga kena nih. Tp mlm, pdhl udh jln di tengah juga. Gilak masa ganti ban dlm aj 88 rb. Untung gw bawa cadangan ban dlm walaupun yg dpn. Terpaksa ganti krn Buru2. Cuma ganti aja kena 25 rb. Ckck.. Dan yg gw bingung disitu byk aparat tp dibiarin. Gw doain yg punya tamval van perutnya kemasukan paku deh.. 😂😂”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here