Jadi Publik Figur dengan Followers Terbanyak di Instagram, Ayu Ting Ting Raih Penghargaan

Jadi Publik Figur dengan Followers Terbanyak di Instagram Ayu Ting Ting Raih Penghargaan
Jadi Publik Figur dengan Followers Terbanyak di Instagram Ayu Ting Ting Raih Penghargaan

RANCAH POST – Pedangdut Ayu Ting Ting memperoleh pengharagaan dari media sosiak Instagram, menjadi publik figur teratas yang mempunyai followers lebih dari 20 juta.

Penghargaan itu langsung diberikan oleh Susan Buckner Rose, Product Marketing Director Instagram, yang secara langsung diterima oleh Ayu Ting Ting dalam acara, #DiscoverYourStory serta penganugerahan akun-akun teratas Indonesia di tahun 2017 bertempat di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/7/2017).

‘Saya juga gak nyangka followers saya mampu sebanyak ini. Semoga ke depannya Instagram featurenya menjadi lebih menarik lagi. Makasih untuk Instagram, semuanya dan juga semua followers saya,’ kata Ayu setelah menerima penghargaan tersebut.

Ayu Ting Ting memperoleh posisi pertama jumlah followers terbanyak yakni 21,1 juta follower, menurut jumlah follower antara bulan Januari sampai Juni 2017.

BACA JUGA : Eko Patrio Doakan Ayu Ting Ting Mau Gabung Pesbukers Lagi, Netizen: Settingan, Gimmick Doang Kan?

Untuk jumlah follower kedua terbanyak diraih oleh Syahrini senilai 18,7 juta followers, Raffi Ahmad pada posisi ketiga sejumlah 18,5 juta followers, Prilly Latuconsina pada posisi ke-empat sejumlah 17, 7 juta followers, serta Laudya Cynthia Bella pada urutan kelima jumlah followers 17,4 juta.

Lima artis tersebut memperoleh penghargaan langsung dari pihak Instagram.

Yang lebih hebat, Raffi bukan hanya mendapat penghargaan followers terbanyak ketiga, namun ia juga memperoleh pengharagaan publik figur teratas jumlah interaksi paling banyak di tahun ini, sejumlah 258 juta interaksi.

“Terima kasih buat yang follow Instagram gue buat yang suka atau nggak suka alias haters,” tutur Raffi usai menerima penghargaan.

Sementara itu, penyanyi cantik Raisa mendapat penghargaan postingan teratas di tahun 2017, dengan jumlah 1,3 juta like dan komentar.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here