Heboh Video Tutup Botol Air Mineral Bisa Dicungkil Atasnya Tanpa Membuka Segel

Heboh Video Tutup Botol Air Mineral Bisa Dicungkil Atasnya Tanpa Membuka Segel
Heboh Video Tutup Botol Air Mineral Bisa Dicungkil Atasnya Tanpa Membuka Segel

RANCAH POST – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan temuan sekelompok orang yang membuat penikmat air mineral kemasan terkejut dan kaget.

Pasalnya penemuan itu bisa berdampak pada kekhawatiran bagi para masyarakat. Sebab banyak masyarakat yang kerap mengonsumsi air mineral kemasan.

Air mineral kemasan ini kerap dijumpai diberbagai tempat, mulai dari warung pinggir jalan hingga di restoran. Harganya pun sangat terjangkau.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Dian_Supolo, nampak seseorang yang tidak diketahui namanya tengah memegang botol air mineral dengan merk yang sudah terkenal.

Namun yang dilakukan selanjutnya membuat warganet kaget dan terkejut. Bagaimana tidak, orang tersebut tidak membuka air mineral itu dari tutupnya, melainkan dicongkel dari tutup atasnya dengan tangan.

Tidak disangka, ternyata tutup air mineral tersebut bisa terbuka dengan sangat mudah. Padahal kondisi tutup botol itu masih disegel.

Tentunya hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat. Dengan tutup botol yang mudah dibuka hanya dengan dicongkel, siapapun dapat memasukan sesuatu kedalamnya dengan mudah.

Sontak postingan itupun menuai banyak komentar dari para netizen yang khawatir akan hal tersebut dan takut ada oknum tertentu yang memasukan obat-obatan berbahaya atau yang lainnya.

Respect, “hasil investigasinya disosialisasikan ya. saya minum aqua bisa 10 botol sehari, kaget juga liat video ini”

Ms. Nobody, “Mohon segera di konfirmasi ya, saya juga sebagai konsumen yg memakai produk Aqua setiap hari jadi sedikit khawatir. Terima kasih”

Eko Abdul Prakoso, “Kok kayak ud di potong gitu ya, di investigasi dulu asal usulnya aja pak.. karena dr tutupnya seperti terlihat bekas potongan..”

Indra, “hoax kah?kok rada aneh,alasan : botolnya bening bgt artinya baru,tutupnya tersegel kalo dibuka masih bunyi krek,lbh sempurna kalo gak bolong”

En Adi Putra, “ni bahan tutupnya dipertipis apa gmn sih, sampe gampang banget disobek. Soal pengalaman merk lain dusnya didudukin tutupnya ngelupas semua”

Dalam postingan itu juga ada dari pihak perusahaan air mineral tersebut berkomentar.

“Terima kasih infonya Dian, saat ini Tim kami sdg melakukan penelusuran. Utk info lbh lanjut, silakan hub AQUA Menyapa 08001588888.”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here