Viral Video Menantu Labrak Mertua Sambil Tunjuk-Tunjuk ke Arah Muka, Entah Apa Penyebabnya

Viral Video Menantu Labrak Mertua Sambil Tunjuk Tunjuk ke Arah Muka
Viral Video Menantu Labrak Mertua Sambil Tunjuk Tunjuk ke Arah Muka

RANCAH POST – Menikah dan berumah tangga tentunya akan selalu dihadapkan dengan masalah. Entah itu masalah yang rumit hingga masalah yang sangat sepele.

Berbagai polemik pun akan selalu dirasakan, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga sikap dan prilaku mertua yang akan selalu menghiasi.

Seperti halnya yang terjadi antara menantu perempuan dengan mertunya ini. Video mereka berdebat jadi viral di media sosial, khususnya Facebook.

Entah apa masalah yang membuat mereka bertengkar. Yang jelas kejadian ini telah membagi netizen jadi dua kubu. Kubu pembela mertua, dan kubu pembela si menantu.

Akun Facebook Zhang Fuk Wen lah yang mengunggah video menantu melabrak mertua. Video tersebut diunggah pada hari Selasa, (25/7).

BACA JUGA : Ketika Amplop Sudah Terlalu Mainstream, Mempelai Gunakan Ini Untuk Terima Pemberian Tamu Undangan

Dalam video tersebut nampak seorang wanita muda memakai celana hitam pendek berkata, “foto sok, foto. Jangan ngejelekin nama baik saya, ya.”

Mereka berdua terdengan tengah meributkan seseorang bernama Veren. Melihat wajahnya ditunjuk-tunjuk sang menantu, si mertua pun semakin memajukan kepalanya.

Pertengkarang yang semula berlangsung di samping sofa pun lalu berpindah. Si mertua yang tadinya berdiri jadi duduk di sofa. Si menantu pun mengikutinya dengan telunjuk tetap mengarah ke wajah si mertua.

Entah siapa yang salah dan siapa yang benar, yang jelas postingan ini dihujani komentar dari para netizen

Zhian, “Astaghfirullohaladzim Aq g tau siapa yg memulai dahulu alangkah baiknya bila d bicarakan dgn baik”. Apalg kita yg lebih mudah g pantes bicara seperti itu sama orang tua terlebih itu mertua.”

Sari Sagita, “kita bisa blg spt itu klw menantu nya slh n segala mcam tp kalian tdk d posisi dy,apa yg di alami dy ga kalian alami.. kan sdh d dgr sendri apa kata menantu nya itu.. kepahitan hdp seseorg bkn kita yg merasakan n setiap org pnya batas kesabaran!”

Lina Widiana, “sy gak tau mana yg salah mana yg bener,mohon maaf sy juga seorang menantu alhamdulillah mertua saya baik. walaupun mertua cerewet gak pantas jg seorang anak menantu istilahnya orang lain begitu kasar dengan orang lebih tua.”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here