Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus dengan Layar AMOLED Ganda Bertenaga Helio X30

Meizu Pro 7
Meizu Pro 7

RANCAH POSTMeizu akhirnya resmi meluncurkan dua ponsel andalannya, yakni Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus. Kedua ponsel ini hadir dengan desain berbeda dari pendahulunya, dimana mereka dibekali layar sekunder di sisi punggungnya.

Layar ini sendiri memakai teknologi Super AMOLED sebagai teknlogi andalan, yang merupakan produk buatan Samsung.

Tak cuma layar, kamera kedua ponsel ini juga sama-sama dua. Kamera ganda jebolan Sony IMX386 dengan sensor 12MP menghiasi punggung ponsel, ditempatkan tepat diatas si layar sekunder.

Adapun untuk sensor kamera ganda ini memakai gabungan lensa monokrom dan lensa warna, dengan aperture f/2.0. Sementara kmaera selfie pada kedua handset Meizu mengusung sensor 16MP yang tidak kalah kakap.

Dan untuk spesifikasi kedua ponsel ini, tampaknya kita akan menemukan cukup banyak perbedaan.

Meizu Pro 7

Pertama spesifikasi Meizu pro 7. Ponsel ini hadir dengan dibekali prosesor Helio P25 yang merupakan standar di kelasmid-range.

Dibekali dengan 4GB RAM dengan 64GB memori internal. Dan memakai layar Super AMOLED berukuran 5,2 inci di bagian depan ponsel, dengan resolusi FullHD 1080p.

Kemudian untuk kapasitas baterainya sendiri, ponsel Meizu Pro 7 ini menawarkan daya tampung hingga 3000 mAh dengan dukungan mharge 3.0 sebagai pengisian cepat.

Meizu Pro 7 Plus

Sementara untuk Meizu Pro 7 Plus sendiri, ia hadir menawarkan prosesor Helio X10 dari MediaTek yang dibangun dengan proses 10nm.

Layar ponsel ini memiliki ukuran 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440p. Dan tak lupa dukungan 6GB RAM dengan memori internal berkapasitas 128GB.

Adapun baterai yang dipakai pada Meizu Pro 7 Plus ini memiliki kapasitas lebih besar, mencapai 3500 mAh. Dengan dukungan mCharge 4.0 yang lebih canggih.

Untuk fitur lainnya, kedua ponsel Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus ini sama-sama dibekali layar sekunder berteknologi AMOLED dengan ukuran 2 inci.

Dan masih memakai jack audio 3,5mm dengan chip audio khusus untuk meningkatkan performa musiknya.

Keduanya juga dibekali OS Android 7.0 Nougat terbaru berbalut FlymeOS sebagai software bawaan. Dan masing-masing akan dibanderol mulai USD430 atau Rp5,7 juta dan USD530 atau Rp7 jutaan.

Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus ini bakal tersedia mulai 5 Agustus mendatag di sejumlah pasar di Asia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here