Apple iPhone 8 Mulai Dikirim Bulan Oktober, Tawarkan Sensor Iris dan Posisi Baru TouchID

Bocoran Panel Layar iPhone 8
Bocoran Panel Layar iPhone 8

RANCAH POST – Berita mengenai Apple iPhone 8 memang serasa tiada hentinya bermunculan. Kini kabar yang membahas mengenai ponsel bezeless dari Apple tersebut kembali beredar. Bocoran kali ini sendiri muncul dari sumber yang mengaku cukup tahu tentang ponsel ini.

Tak cuma informasi saja, bocoran ini juga mengungkap sebuah foto yang menampilkan sebuah pelindung layar untuk iPhone 8. Dan di sana juga ditampilkan panel layar iPhone 8.

Tampak bahwa ponsel ini memiliki cukup banyak sensor. Sehingga memperkuat dugaan mengenai hadirnya sensor pemindai iris dan pengenal wajah pada ponsel kakap mendatang satu ini.

Adapun informasi utama yang dibocorkan kali ini adalah mengenai kehdiran dari iPhone 8.

Menurut sumber tersebut, ponsel iPhone 8 akan diresmikan bersama iPhone 7s dan iPhone 7s Plus pada awal September mendatang. Atau seitar tanggal 7 hingga 9 September 2017.

Sementara rilisnya akan digelar 17 September meski hanya dengan jumlah terbatas.

Dan pengiriman ponsel ini diprediksi bakal dimulai pada bulan Oktober dan November mendatang, dengan jumlah terbatas tentunya.

Isu ini memang sempat mencuat sebelumnya, bahwa beberapa masalah memungkinkan kehadiran iPhone 8 di awal musim akan dibatasi.

Banyak yang menyayangkan hal ini, dan beranggapan jika sensor pemindai sidik jari adalah salah satu penyebabnya.

Sensor touchID ini memang akan dipindah jika Apple tak mampu mengaplikasikan teknologi underscreen fingerprint.

Selain dipindah ke punggung, ada dugaan bahwa tombol power di samping ponsel bakal jadi sarang dari sensor pemindai sidik jari ini.

Untuk teknologi pengenal wajah sendiri, kemungkinan bakal dinamai Apple FaceID. Sementara pemindai iris masih belum pasti.

Selain itu, Apple iPhone 8 juga digadang-gadang jadi iPhone pertama yang hadir dengan dukungan pengisian nirkabel Qi.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here