Nokia 8 Meluncur 16 Agustus Mendatang?

Konsep Nokia 8
Konsep Nokia 8

RANCAH POST – Bicara soal flagship Nokia, ya apa lagi yang kita bahas jika bukan Nokia 8. Meski sempat muncul nama Nokia 9, namun akhirnya kini nama Nokia 8 malah lebih banyak keluar.

Ponsel ini memang belum dikonfirmasi oleh HMD Global. Namun sudah banyak informasi yang beredar mengenai kehadirannya. Salah satunya adalah isu yang mengatakan bahwa Nokia 8 ini akan diresmikan 16 Agustus mendatang.

Info ini datang dari undangan yang kabarnya sudah disebar ke sejumlah media.

Nokia 8 sendiri memang dipercaya akan memegang gelar flagship dari lini smartphone baru Nokia.

Ponsel ini akan dibekali layar AMOLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi QuadHD 1440 x 2560 piksel.

Tak cuma itu, Nokia juga kabarnya telah menyiapkan kamera ganda 13MP dengan lensa Carl Zeiss sebagai kamera utama di ponsel ini.

Untuk dapur pacunya sendiri, Nokia 8 akan hadir menawarkan prosesor kelas kakap Snapdragon 835 dengan dukungan GPU Adreno 540.

Baca Juga : Muncul di GeekBench, Nokia 2 Pakai Snapdragon 210 dengan 1GB RAM

Ponsel ini juga akan hadir dengan variasi memori berbeda. Mulai dari pilihan 6GB atau 8GB RAM, dan memori internal berkapasitas 64GB.

Ponsel Nokia 8 ini juga akan memakai OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan. Dan dibekali fitur dual SIM yang tentunya sudah mendukung teknologi 4G LTE.

Tak lupa ia juga akan tersedia mulai bulan September mendatang, dengan pilihan warna beragam, mulai dari blue, steel/silver, gold/blue, dan gold/copper.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here