Samsung Juga Siapkan Galaxy Note 8 Emperor Edition dengan 8GB RAM?

Samsung Galaxy Note 8 2
Samsung Galaxy Note 8 2

RANCAH POST – Sejak kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus kemarin, kita mulai mengenal satu seri ponsel tambahan dengan nama yang cukup unik, yakni Samsung Galaxy S8 Plus Emperor Edition.

Ponsel ini tak lain adalah varian paling kakap dari seri Galaxy S8 Plus, dimana ia didukung dengan 6GB RAM dan memori internal mencapai 128GB.

Nah, demikian juga pada Samsung Galaxy Note 8 mendatang, yang kabarnya bakal hadir pula seri Emperor atau Special Edition ini.

Kabar ini datang dari salah satu leakster asal China, dengan akun Weibo @Ice Universe.

Menurutnya, ponsel Samsung Galaxy Note 8 Emperor Edition ini akan dibekali dengan 8GB RAM, dan memori internal berkapasitas 256GB. Yang jelas lebih besar dari yang ditawarkan pada Galaxy S8 Plus Emperor Edition sebelumnya.

Ponsel ini juga diprediksi hadir belakangan, setelag Galaxy Note 8 standar edition meluncur.

Varian standar ini sendiri diprediksi bakal hadir dengan menawarkan dukungan 6GB RAM. Dengan dua varian memori internal, berkapasitas 64GB dan 128GB.

Adapun utnuk pilihan warna pada Galaxy Note 8 mendatang ini diperkirakan bakal mengusung tiga warna utama. Yakni Blue, Gray dan Blac.

Samsung sediri sudah mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan Galaxy Note 8 ini pada tangal 23 Agustus mendatang di New York.

Dan seperti tahun lalu, ponsel Galaxy Note 8 direncanakan untuk segera tersedia tak lama setelah diresmikan.

Adapun untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy Note 8 ini diharapkan hadir dengan dukungan layar InfinityDisplay berukuran 6,3 inci dan mengusung teknologi kamera ganda.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here