Connect with us

Viral Video

Beredar Video Ojek Online Pukuli Customernya, Hal Ini Diduga Karena Kesal Orderan di Cancel

Published

on

Beredar Video Ojek Online Pukuli Customernya, Hal Ini Diduga Karena Kesal Orderan di Cancel
Screenshot. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Media sosial akhir-akhir ini kerap dihiasi dengan aksi kekerasan dan bullying terhadap sesamanya. Kadanh hal itu terjadi karena hal sepele yang dibesarkan.

Dan baru-baru ini aksi kekerasan terjadi pada salah seorang customer driver ojek online yang dipukuli oleh driver ojek online sendiri.

Kejadian ini terekam dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Daris Nug ke grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia.

Dalam video tersebut nampak seorang pria memakai kemeja lengan panjang yang tengah duduk di atas motor. Pria tersebut dibonceng oleh driver ojek online.

BACA JUGA : Heboh Video Tukang Tambal Ban Ngamuk ke Driver Ojek Online, Jual Ban Dalam Harganya Gak Kira-Kira

Penumpang pria itu juga dikelilingi oleh tiga lelaki yang memakai jaket ojek online. Terdengar salah seorang diantara ketiganya berteriak, “di cancel, eh lu pikir gampang nyari duit”, sambil memukul si penumpang.

Tidak cuma itu, penumpang pria tersebut juga lagi-lagi mendapat pukulan dari pria berjaket ojek online lainnya sambil berkata, “sekali-kali lagi awas lu, yah.”

https://www.facebook.com/daris80/videos/1530642003659674/

Melihat hal itu, banyak netizen yang menyayangkan aksi dari ketiga pria yang berjaket online tersebut. Secara tidak langsung mereka sudah mencemarkan nama baik driver ojek online.

Hery Yanto, ” Ajak ngopi aja om bicarakan baik2….
Klo gini mah bisa2 kena Pasal”

Affie Fiew, ” Siap2 jeruji besi aja abng2 yg tamvan.. anak istri kalian siap2 kelaperan aje ye…

Semoga betah ntar di penjara ya… amit2 emng harus gitu ya kalian sm cs? Ntar kalo penghuna ojol pada mogok pake ojol nyahoo luh.. bikin nama ojol makin jelek aja.. sok2an gak butuh cs.. tapi NGELUH ORDERAN SEPI lu sehat?”

Rifai Zaenal Mukri, “Siap siap customer takut naik ojol… Mungkin ini hanya satu dari sekian ribu customer, dan tidak seharusnya diintimidasi begini, diupload dan semua orang tau, siap2 anyep orderan”

Chan Adhi Ilc, “Silahkan buat korban bisa lapor kepolisi terdekat.. ini penganiayaan.. video dah trsebar buat bukti..
Ane malu sebagai driver ada yg kaya gini. Bakalan ngurangin lagi nih order. Pada takut naik ojol “

Advertisement
Advertisement