Didesain Ulang, Penampilan Nokia ‘Daun’ 7610 Tampak Memukau

Nokia 7610 2017
Nokia 7610 2017

RANCAH POST – Sepertinya bukan cuma Nokia 3310 saja yang menarik kerinduan konsumen sejak dihadirkannya seri reborn. Ada ponsel lain yang tak kalah populer di era 2000-an, Nokia 7610.

Dirilis pada tahun 2004 silam, ponsel ini memiliki kelebihan tersendiri. Khususnya di sisi desain dimana ia tampak seperti daun.

Dan tak butuh waktu lama bagi Nokia untuk membuat seri 7610 ini digandrungi kaum hawa.

Kini kabarnya desakan para fans Nokia kepada HMD Global semakin ketat saja. Meminta perusahaan kenamaan rersebut untuk segera merilis seri ponsel baru dari Nokia 7610 ini.

Salah satunya adalah desainer bernama Mogamed SaSa yang mencoba merancang desain Nokia 7610, jika dilahirkan kembali di era smartphone.

Ponsel ini masih mengusung konsep daun yang sama seperti Nokia 7610 lawas.

Namun dengan penampilan lebih moderen, bergaya smartphone.

Desain ini sendiri dibuat bermodalkan aplikasi Adobe Photoshop dan Illustrator.

SaSa sendiri memang dikenal cukup sering merancang model baru dari ponsel-ponsel lawaas andalannya. Dengan penampilan lebih segar dan menawan dari sebelumnya.

Desain Nokia 7610 2017 bikinannya inipun tak kalah menawan. Tampak mengusung gaya minimalis dengan layar 5 inci yang terkesan cukup masuk diakal.

Ponsel ini juga menawarkan sensor pemindai sidik jari dan dibekali kamera dengan dual-LED Flash.

Tak lupa di punggung ponsel ini juga dibekalkan logo Nokia.

Sasa mengaku bahwa dirinya membuat desain ini dengan tujuan agar HMD Global tertarik untuk kembali menghadirkan seri reborn lain, seperti Nokia 7610 ini misalnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here