Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenag Kec. Rancah dan Tambaksari

Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenag Kec. Rancah dan Tambaksari
Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenag Kec. Rancah dan Tambaksari

RANCAH POST – Kementerian Agama Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar lembaga pada hari Kamis, 27 Juli 2017.

Acara yang juga bertujuan mempererat persaudaran sesama pendidik di lingkungan madrasah itu dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Ciamis H. Yusron Holid SAg MSi., juga tamu undangan dari kalangan tokoh agama, tokoh pemuda ORMAS/OKP, serta tokoh masyarakat.

Kepala KUA Kecamatan Rancah, H. Yayat Hidayat, MM., menyambut serta sangat antusias dengan diselenggarakannya acara halal bilhalal ini, serta mengungkapkan rasa terimakasih kepada MAN Rancah yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Yayat juga berpesan agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, karena dengan silaturahmi dapat meraih manfaat yang sangat baik untuk menyatukan persaudaraan antar tenaga penyelenggara pendidik madrasah.

“Dengan silaturahmi, kita dapat meraih manfaat yang sangat baik guna mempersatukan tali persaudaraan sesama tenaga penyelengara pendidik madrasah.” kata Yayat.

Untuk menambah rasa syukur dan hidmat, pihak panitia juga menggelar kegiatan tausiah yang diisi oleh mubaligh dari Pamarican, Drs. Aep Saepullah, M.Pd.I.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here