Connect with us

Sosial Media

VIRAL Bocah Ancam Bakar Kantor Polisi Gara-Gara Organ Tunggal, Begini Nasibnya Sekarang

Published

on

VIRAL Bocah Ancam Bakar Kantor Polisi Gara-Gara Larangan Organ Tunggal, Begini Nasibnya Sekarang
(INSTAGRAM)

RANCAH POST – Seorang netizen diamankan lantaran dianggap menebar kebencian. netizen itu disebutkan menghina Polri dan mengancam membakar Polres Ogan Ilir di Facebook.

Adalah akun A-DM Ricki Onyel yang mengancam akan membakar Polres Ogan Ilir lantaran hendak meniadakan musik remix organ tunggal yang memang terkenal di Ogan Ilir.

Berikut postingan akun A-DM Ricki Onyel sebagaimana dilansir Rancah Post.

Hey Polres Ka**** Jangan NK Nyalahi OT, Emangnyo Ado Dak Larangan ORGEN TUNGGAL DIDALAM UNDANG-UNDANG. Katek Woi larangannyo, Nah mun Narkoba Wajib di brantas, ini Malah Nyalai OT. KA***** SEGALO POLRES OGAN ILIR.

MUka Duit, Misal Nyalahi OT, artinyo Polres yg Salah. Ngape Notopi Wong Orgen Nyari Rezeki. An**** Nn POLRES OI. KA**** AN**** Nian POLRES OI.

JolaJola Banget Lah. Keroyok Polres, Sekali Totop Seluruh Penggemar OT, Siap Nganari POlres OI, Ba***..Bak***. DEMO Mun KMu TOTOP..KA**** K**

Adapun dari postingan oganilirterkini, pemilik akun A-DM Ricki Onyel adalah seorang pelajar SMK bernama Aldi Ruliansyah yang juga memiliki akun atas nama Aldi B-Os Inoue BillFold.

Mulanya Aldi mengelak dan tidak mengakui postngan akun itu miliknya. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya.

Kasus itu pun diharapkan menjadi pelajaran bagi netizen lainnya untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

“Semoga. Menjd pelajaran.. untuk kita. Bahwa media sosial itu untuk hal yg positif. BKN negatif.. berbicaralh baik dan sopan. Disosmet.. 😍👍” tulis mhd_lhiin07.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement