Connect with us

Viral Video

VIDEO Sadis Bayi Disiksa Ibunya, dari Dijewer dan Dipukuli Hingga Disiram Sabun Pencuci Piring

Published

on

VIDEO Sadis Bayi Disiksa Ibunya, dari Dijewer dan Dipukuli Hingga Disiram Sabun Pencuci Piring
(VIDIO)

RANCAH POST – Video yang diduga terjadi di Bali menghebohkan netizen. Video itu berisikan adegan di mana seorang wanita dengan sadisnya menyiksa seorang balita.

Dalam cuplikan yang pertama, wanita itu berkali-kali melayangkan pukulan ke bokong bocah malang tersebut. “This is drama, this is drama,” ucap si wanita itu.

Meski si bayi menangis dan terlihat sangat kesakitan, wanita itu tak berhenti menyiksanya. Dengan keras tubuh balita itu dibalikkan dan dijewer telinganya.

Tak berhenti, wanita tak berperasaan itu kembali menyiksanya dengan mendaratkan tamparan ke mulut si bayi dan juga mencubit lehernya.

Penderitaan balita itu belum juga berakhir, ia terlihat di bawa ke kamar mandi dan dimasukkan ke dalam ember dalam kondisi menangis sejadi-jadinya.

BACA JUGA: Diduga Dibuang, Balita Ini Jadi Santapan Babi Hutan

Bayi yang disiksa wanita itu kemudian diletakan di lantai dan digulingkan di lantai kamar mandi. Balita malang itu kemudian disiram dengan air.

Dengan tubuh yang basah kuyup, balita malang itu kemudian disiram dengan sabun pencuci piring. Sadisnya lagi, kepala dan tubuh bayi itu diinjak.

Wanita itu disebutkan menderita depresi lantaran ditinggal sang suami.

Sementara itu, seorang wanita yang mengaku sebagai bidan membenarkan adanya bayi yang disiksa dan viral di media sosial itu.

Bocah itu pun kini dalam perawatan. “Baby J kondisinya sehat,” kata bidan itu.

*) Menimbang video itu berisikan adegan kekerasan terhadap anak, Rancah Post memutuskan untuk tidak menayangkannya.

Advertisement