Connect with us

Selebriti

Hapus Masa Kelam, 8 Mantan Artis ‘Panas’ ini Sekarang Tampil Berhijab

Published

on

Hapus Masa Kelam, 8 Mantan Artis 'Panas' ini Sekarang Tampil Berhijab
Inneke Koesherawati. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Hati manusia memang tidak selalu sama. Hari ini ia berlaku buruk, besok bisa saja ia jadi berlaku terpuji. Banyak cerita yang bisa jadi buktinya. Di antaranya yakni para model cantik berikut ini.

Dulunya mereka selalu tampil syur di dalam setiap pose-posenya. Tetapi mereka sudah bertobat. Saat saat ini penampilan mereka pun jadi berubah drastis dengan memakai hijab.

Berikut ini 8 mantan artis panas yang saat ini tampil berhijab.

Inneke Koesherawati
Wanita yang lahir di Jakarta, 13 Desember 1975 ini dulu terkenal sebagai seleb yang sangat berani tampil panas dalam sebuah adegan-adegan di layar kaca. Namun perubahan terjadi kepadanya. Tahun 2001 silam ia mulai memakai hijab.

Andhara Early

Andhara Early sempat membuat kehebohan usai dirinya tampil ‘berani’ di sebuah cover majalah dewasa. Wanita yang lahir di Balikpapan, 11 September 1979 ini saat ini tampil berkerudung.

Eva Arnaz
Eva Arnaz memang identik dengan film panas Indonesia. Namun penampilannya saat ini telah jauh berbeda 180 derajat.

BACA JUGA : Mantan Goals, 7 Pasangan Artis Ini Tetap Akur Walaupun Hubungannya Telah Kandas

Sarah Vi
Sarah Vi pernah terkenal dengan imej seksi. Tetapi pemilik nama asli Syarifah Helfira Djamaluleil tersebut saat ini tampil menggunakan hijab.

Lyra Virna


Seleb yang lahir di Jambi, 14 Maret 1981 ini selain merupakan model, ia juga pernah membintangi sejumlah judul film. Ia sempat tampil berani di dalam pose-posenya di majalah pria dewasa. Saat ini Lyra Virna tampil neda dengan memakai hijab.

Angel Lelga
Memiliki nama asli Lely Anggraeni, wanita yang lahir di Solo, 1 Januari 1985 ini dahulu selalu tampil ‘panas’ di depan kamera. Tetapi wanita yang sempat mencoba keberuntungan di dunia politik ini saat ini tampil berhijab.

Felixia Yeap
Model asal Malaysia ini membuat kehebohan usai ia memilih untuk jadi mualaf pada 2014. Wanita berdarah Tionghoa tersebut dahulu dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Usai jadi mualaf, Felixia pun memilih untuk berhijab.

Jamie
Model lain yang juga jadi mualaf adalah, Jamie. Wanita yang selalu tampil ‘hot’ saat jadi model ini bukan hanya menjadi mualaf saja, tetapi dia juga memutuskan untuk berhijab.

Advertisement
Advertisement