Connect with us

Selebriti

Utang Belum Lunas, Ahmad Dhani Lagi-Lagi Ditagih Para Pedagang Barang Antik Cikapundung

Published

on

Utang Belum Lunas, Ahmad Dhani Lagi-Lagi Ditagih Para Pedagang Barang Antik Cikapundung
Pedangan Barang Antik Cikapundung Menagih Utang Ahmad Dhani. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Musisi Ahmad Dhani saat ini memang tengah tersandung kasus utang yang berkisar Rp 100 juta bersama para pedagang barang antik di daerah Cikapundung, Bandung.

Ayah Al Ghazali tersebut ternyata masih belum juga melunasi utang tersebut sampai beredar video penagihan utangnya.

Di dlam video yang diposting ulang oleh akun Lambe Turah hari Jumat (28/7), Dhani rupanya belum melunasi utang barang antik senilai 65 persen.

Kumpulan para pedagang diwakili oleh Rully P Project di dalam video tersebut sangat berharap musisi yang lahir di Surabaya ini dapat segera menyelesaikan pembayarannya.

BACA JUGA : Heboh Video Anaknya Bareng Dua Gadis, Ahmad Dhani Berikan Pengakuan Mengejutkan Soal Minuman Al Ghazali

Video tersebut pun tentu saja memunculkan sejumlah komentar dari netizen. Netizen tak menyangka jika suami Mulan Jameela ini masih saja terlilit utang.

Di sisi lain, netizen mengatakan bahwa saat ini Dhani tengah terkena karma karena pilihannya yang justru meninggalkan Maia Estianty.

https://www.instagram.com/p/BXEj9DmAJLl/?taken-by=lambe_turah

‘Hokinya udah pergi, ikut Bunda Maia, Salah sendiri kenapa ninggalin istrinya yang cantik dan juga setia,’ tutur netizen.

‘Ketenaran, rezeki, kesuksesan, dan juga aura penyanyi ahmad dhani sudah hilang bereng ketika maia dikhianati. Kasian amat si dhani,’ tutur yang lainnya.

Advertisement
Advertisement